Harga Menu Markoni Cak Eco Tembalang, Gambar & Ulasan

Rate this post

Tembalang.id – Ke Tembalang Semarang tak perlu bingung lagi dalam memilih tempat makan, karena banyak warung makan yang bisa dipilih, salah satunya yang sangat direkomendasikan adalah Warung Makan Markoni Cak Eco.

Markoni Cak Eco Tembalang

  • Lokasi Dimana : Belakang Indomaret Sirojudin, Jalan Jatisari II Nomor 5 Tembalang – Kec. Tembalang – Kota Semarang 50275
  • Google Maps : Markoni Cak Eco
  • Jam Buka : 11 Siang Hingga 9 Malam (Setiap Hari)
  • WhatsApp : 081215762131

Warung makan ini menawarkan pengalaman kuliner unik dengan suasana rumahan yang nyaman. Keunikan dari Warung Makan Markoni Cak Eco terletak pada dapur yang berada di depan teras rumah dan area makan yang juga berada di teras. Meskipun tersedia tempat makan di dalam rumah, banyak pengunjung lebih memilih menikmati hidangan di teras.

Warung Makan Markoni Cak Eco menyajikan berbagai hidangan spesial seperti Chinese food dan aneka seafood. Menu lainnya mencakup berbagai olahan ayam, cumi, udang, dan ikan, serta aneka sayuran seperti cah kangkung dan capcay.

Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 5.000 hingga 36.000, warung ini cocok untuk kantong mahasiswa tanpa mengurangi kualitas rasa yang mewah. Porsi yang disajikan juga melimpah, menjadikannya pilihan yang tepat untuk makan bersama keluarga.

Rasa khas yang ditawarkan oleh Warung Makan Markoni Cak Eco adalah perpaduan antara Chinese food dengan bumbu Jawa yang lezat dan nikmat.

Daftar Harga Menu

Video Youtube Paksiman

Video Tiktok @makandisemarang

@makandisemarang Kalau kesini siang aja biar antrinya ga lama #makandisemarang #kulinersemarang #seafood #kulinertembalang ♬ suara asli – makandisemarang

You cannot copy content of this page

Scroll to Top