Wedrink Tembalang Semarang Terdekat dan Harga Menu

Rate this post

Tembalang.id – Wedrink Tembalang. Musim panas selalu identik dengan teriknya matahari, membuat banyak orang merasa tidak nyaman beraktivitas, terutama di luar ruangan dalam waktu yang lama karena cuaca yang panas. Pada situasi seperti ini, banyak orang mencari minuman dingin untuk menghilangkan penat dan dahaga. Salah satu minuman yang banyak diminati adalah teh buah kekinian.

Berbeda dari minuman buah tradisional yang hanya menggunakan ekstrak rasa dari buah, Wedrink Tembalang menghadirkan teh buah kekinian yang diekstrak langsung dari buah asli dan disajikan dengan potongan buah segar yang melimpah serta berbagai topping menyegarkan seperti nata de coco dan jelly.

Beralamat di Jalan Banjarsari Selatan Nomor 20 Bulusan Kec. Tembalang Kota Semarang Kodepos 50277. Google Maps Wedrink Tembalang. Nomor HP atau Whatsapp 085176700370. Buka Setiap Hari mulai 10 Pagi Hingga 10 Malam.

Lebih unik lagi, Wedrink Tembalang tidak hanya menyediakan teh buah dengan satu rasa saja. Mulai dari rasa buah nanas, semangka, jeruk sunkist, markisa, leci, strawberry, hingga blueberry tersedia di sini. Selain itu, Wedrink Tembalang juga menyajikan ice cream sundae yang dipadukan dengan lelehan selai buah dan potongan buah asli.

Dengan menggunakan peralatan dan mesin profesional serta bahan baku yang diproduksi sendiri, Wedrink Tembalang berupaya memberikan pengalaman minum teh buah asli terbaik sejak tegukan pertama. Bahan baku yang digunakan diproduksi berdasarkan standar internasional, dengan setiap buah diseleksi secara teliti dan diolah untuk mendapatkan bagian terbaiknya.

Minuman menyegarkan berkualitas seperti WEDRINK sangat cocok dinikmati di negara tropis seperti Indonesia, di mana matahari menyinari seluruh pulau sepanjang tahun. Tidak heran jika banyak konsumen yang melakukan pembelian ulang bukan hanya karena kesegarannya, tetapi juga karena pengalaman minum teh buah kekinian yang enak dinikmati.

Daftar Harga Menu

You cannot copy content of this page

Scroll to Top