Harga Menu Baso Aci Juara Tembalang Semarang Terdekat

Rate this post

Tembalang.id – Untuk mencicipi baso aci enak, kunjungi tempat makan Baso Aci Juara Tembalang. Baso aci di sini terkenal lezat dengan rasanya yang khas, sangat cocok disantap saat cuaca dingin seperti akhir-akhir ini.

Baso aci terbuat dari tepung tapioka yang memiliki cita rasa gurih. Kuliner khas Jawa Barat ini memiliki beragam isian, seperti bakso aci, cuanki, pangsit goreng, dan lainnya yang disajikan bersama kuah kaldu.

Kamu bisa menikmati kelezatan baso aci dengan mengunjungi Baso Aci Juara, yang dikenal sebagai tempat baso aci enak di Tembalang.

Lokasinya sebelah Kimia Farma dan TIKI, tepatnya di Jalan Ngesrep Timur V Nomor 69A Sumurboto Kec. Banyumanik Semarang 50269. Titik Lokasi Map Baso Aci Juara Semarang. Untuk Sabtu sampai Kamis buka dari Jam 12 Siang hingga 9 Malam. Untuk hari Jumat mulai jam 1 Siang, tutupnya sama jam 9 Malam. Kontak WA di Nomor 085876172942.

Buat Kamu yang tertarik menikmati lezatnya baso aci, bisa datang sesuai jam operasional diatas ya.

Di sini, pengunjung dapat memilih berbagai paket menu yang tersedia. Untuk menambah kenikmatan, tersedia juga beragam topping tambahan yang bisa dipilih sesuai selera. Topping ini menjadi daya tarik tersendiri karena Kamu dapat menyesuaikan baso aci sesuai keinginan, menjadikannya lebih enak dan nikmat.

Selain baso aci, tempat makan ini juga menyajikan beberapa kuliner lainnya seperti bakso cuanki dan seblak. Untuk memudahkan Kamu dalam memilih hidangan, berikut daftar menu selengkapnya.

Setelah mengetahui tempat baso aci enak di Tembalang ini, Kamu bisa menikmati kelezatan baso aci dengan mengunjungi salah satu cabang Baso Aci Juara. Selain datang langsung, Kamu juga bisa memesan secara online sehingga tidak perlu keluar rumah.

You cannot copy content of this page

Scroll to Top