Travel Semarang Banjarnegara Harga Tarif Tiket Murah 90K

Rp90.000

Kategori:

Jika kamu mencari layanan travel dari Semarang ke Banjarnegara dengan harga terjangkau, berikut adalah beberapa opsi yang bisa dipertimbangkan:

Tri Kusuma

Tri Kusuma menawarkan perjalanan dengan harga tiket mulai dari Rp90.000 per orang. Armada yang digunakan termasuk Isuzu Elf, Toyota Hiace, dan L300, yang dilengkapi dengan fasilitas seperti AC dan musik.

Jadwal keberangkatan tersedia setiap 2 jam sekali. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi mereka di (024) 3555514 atau melalui WhatsApp di 085712555592.

QQ Travel

QQ Travel menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dengan harga tiket Rp100.000. Mereka menggunakan armada seperti Avanza, Isuzu Elf, dan Toyota Hiace, dengan fasilitas tambahan seperti reclining seat, air mineral, dan port charger.

Jadwal keberangkatan bervariasi mulai dari pagi hingga malam. Kontak mereka di 087837607900 atau melalui WhatsApp di nomor yang sama.

Go Travel

Go Travel menyediakan layanan perjalanan dengan harga tiket Rp150.000. Armada yang digunakan termasuk Isuzu Elf Short/Long dan Luxio, dengan fasilitas AC dan reclining seat. Jadwal keberangkatan tersedia dari pagi hingga malam, dan kamu bisa menghubungi mereka di 0813-3039-2964.

Jihan Trans

Jihan Trans juga menawarkan perjalanan dengan harga tiket Rp150.000, menggunakan armada seperti Avanza dan Innova. Fasilitas yang disediakan meliputi layanan antar-jemput (door-to-door), AC, dan reclining seat. Kamu dapat menghubungi Jihan Trans di 0877-1906-6805 atau melalui website mereka di jihantrans.com.

Armadhani Trans

Armadhani Trans memberikan layanan travel dengan harga tiket Rp150.000, dengan armada seperti Hiace Commuter dan Toyota Avanza. Mereka juga menyediakan layanan door-to-door dan reclining seat. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui kontak 0813 2568 8811 atau kunjungi situs mereka di www.armadhanitrans.com.

Mitra Trans menyediakan layanan travel dari Semarang ke Banjarnegara dengan harga tiket Rp150.000. Armada yang digunakan adalah Hiace Commuter dan Toyota Avanza. Layanan door-to-door dan reclining seat tersedia untuk kenyamanan penumpang. Kamu bisa menghubungi mereka di 0811 2917 001 atau mengunjungi situs mereka di www.mitratrans.co.id.

Joglosemar menawarkan perjalanan dengan harga tiket Rp120.000, menggunakan armada Hiace Commuter. Fasilitas yang disediakan termasuk air mineral dan reclining seat. Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi mereka di (0274) 623700 atau melalui WhatsApp di 0813 2932 9329.

Aqila Trans menyediakan layanan travel dengan harga tiket Rp135.000, menggunakan armada Toyota Avanza. Layanan yang disediakan termasuk AC, reclining seat, dan antar-jemput. Kamu bisa menghubungi mereka di 0852 9090 2690.

Ayo Trans menawarkan perjalanan dengan harga tiket Rp150.000, menggunakan armada Toyota Avanza dan Hiace. Fasilitas yang disediakan termasuk AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi mereka di 0811 355 099 atau mengunjungi situs mereka di www.ayotrans.com.

Intravelind menawarkan layanan travel dengan harga tiket Rp150.000, menggunakan armada seperti Toyota Avanza, Hiace, dan Isuzu Elf. Fasilitas yang disediakan meliputi AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Kamu bisa menghubungi mereka di 0812 2911 6075 atau mengunjungi situs mereka di www.intravelind.com.

Untuk informasi lebih detail mengenai harga tiket, fasilitas, jadwal keberangkatan, dan kontak, kamu bisa langsung menghubungi agen travel yang bersangkutan.

Area Antar Jemput

Kalibening terdiri dari Kalibombong, Plorengan, Bedana, Kertasari, Sirukun, Kasinoman, Asinan, Gununglangit, Kalibening, Sikumpul, Majatengah, Sembawa, Sidakangen, dan Karang Anyar.

Punggelan meliputi Badakarya, Bondolharjo, Petuguran, Jembangan, Sawangan, Punggelan, Klapa, Tanjungtirta, Mlaya, Purwasana, Danakerta, Sidarata, Sambong, dan Tlaga Tribuana.

Banjarnegara mencakup Sokayasa, Semarang, Argasoka, Cendana, Karangtengah, Kutabanjarnegara, Wangon, Krandegan, Semampir, dan Parakancanggah.

Banjarmangu terdiri dari Jenggawur, Banjarmangu, Banjarkulon, Gripit, Sijeruk, Paseh, Kendaga, Rejasari, Kesenet, Kalilunjar, Prendengan, Beji, Sigeblok, Sipedang, dan Majatengah.

Purwanegara meliputi Kalitengah, Mertasari, Kaliajir, Danaraja, Petir, Kutawuluh, Merden, Gumiwang, Kalipelus, dan Pucungbedug.

Bawang mencakup Kebondalem, Gemuruh, Pucang, Blambangan, Binorong, Bawang, Serang, Joho, Mantrianom, Watuurip, Winong, Bandingan, dan Kutayasa.

Rakit terdiri dari Adipasir, Bandingan, Kincang, Luwung, Tanjunganom, Lengkong, Pingit, Gelang, Rakit, dan Situwangi. Karangkobar meliputi Jlegong, Krangkobar, Ambal, Binangun, Gumelar, Pasuruhan, Sampang, Pagerpelah, Paweden, Purwodadi, dan Leksana.

Susukan terdiri dari Berta, Panerusan Kulon, Kemranggon, Gumelem Wetan, Gumelem Kulon, Karangsalam, Kedawung, Pakikiran, Panerusan Wetan, Dermasari, Karangjati, Piasa Wetan, dan Brengkok.

Madukara meliputi Bantarwaru, Pagelak, Limbangan, Sered, Clapar, Gununggiana, Talunamba, Karanganyar, Dawuhan, Kutayasa, Petambakan, dan Rakitan.

Wanadadi mencakup Karangjambe, Kasalib, Medayu, Wanadadi, Wanakarsa, Kandangwangi, Linggasari, Tapen, dan Gumingsir. Pejawaran terdiri dari Beji, Biting, Condong, Panusupan, Gembol, Giritirta, Grogol, Kalilunjar, Kalangsari, Ratamba, Semangkung, Sidengok, dan Tlahap.

Pagedongan meliputi Gentansari, Pesangkalan, Kebutuhduwur, Kebutuhjurang, Duren, Gunungjati, dan Twelagiri. Pagentan mencakup Kalitlaga, Karekan, Plumbungan, Larangan, Gumingsir, Aribaya, Majasari, Nagasari, Kayuares, Metawana, dan Tegaljeruk.

Mandiraja meliputi Kebanaran, Panggisari, Candiwulan, Mandirajakulon, Glempang, Jalatunda, Mandirajawetan, Kebakalan, dan Salamerta. Batur terdiri dari Bakal, Batur, Dieng Kulon, Pasurenan, Pekasiran, Karangtengah, dan Sumberejo.

Sigaluh mencakup Bandingan, Gembongan, Bojanegara, Karangmangu, Kemiri, Panawaren, Prigi, Pringamba, Randegan, Sawal, Singomerto, Tunggara, Wanacipta, dan Kelurahan Kalibenda.

Wanayasa meliputi Jatilawang, Pagergunung, Balun, Dawuhan, Suwidak, Wanaraja, Tempuran, Pandansari, Kalideres, Karangtengah, Kasimpar, dan Legoksayem.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Semarang Banjarnegara Harga Tarif Tiket Murah 90K”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top