Travel Semarang Pati Tayu Door To Door Harga Tiket Murah

Rp50.000

Kategori:

Bagi kamu yang sering bepergian antara Semarang dan Pati, mencari layanan travel yang tepat dengan harga terjangkau dan fasilitas memadai tentu menjadi prioritas. Berikut adalah beberapa opsi travel Semarang-Pati yang direkomendasikan, yang tidak hanya menawarkan harga kompetitif tetapi juga berbagai fasilitas yang akan membuat perjalananmu nyaman.

Putri Travel

Putri Travel menawarkan perjalanan dengan harga tiket Rp70.000, menggunakan armada Suzuki APV. Layanan ini juga menawarkan fasilitas AC, reclining seat, dan door-to-door service. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 082137426825. Kantor mereka berada di Jalan Kunden Raya, Jambean, Pati.

Rama Sakti

Rama Sakti adalah salah satu agen travel yang populer dengan rute Semarang-Demak-Kudus-Pati. Dengan harga tiket Rp65.000, mereka menyediakan armada Isuzu Elf yang dilengkapi dengan AC, musik, audio, video, dan reclining seat.

Layanan door-to-door juga tersedia untuk kenyamanan lebih. Hubungi mereka di (024) 3544848 atau kunjungi situs web www.ramasakti.com.

Putra Berlian

Putra Berlian menyediakan travel dengan harga tiket antara Rp60.000 hingga Rp75.000. Armada yang digunakan termasuk shuttle car premium yang dilengkapi dengan AC, TV, audio, dan reclining seat.

Mereka juga menawarkan layanan antar-jemput. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di (024) 3585534 atau kunjungi kantor mereka di Jln. MH Thamrin No 102, Semarang.

Belvania Trans

Belvania Trans menawarkan layanan travel dengan harga mulai dari Rp100.000. Armada yang digunakan termasuk Toyota Hiace, Innova, dan Isuzu Elf terbaru. Fasilitasnya termasuk AC, reclining seat, dan layanan antar-jemput. Hubungi mereka di +62 8112785484 atau kunjungi situs web belvaniatrans.com.

Kencana Travel

Kencana Travel menyediakan layanan travel dengan harga tiket Rp105.000. Mereka menawarkan armada premium seperti Hiace, Isuzu Elf, dan Toyota Alphard. Fasilitas yang disediakan termasuk AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Hubungi mereka di 0812-2660-9009 atau kunjungi situs web kencanaindonesia.com.

Semeru Trans, dengan harga tiket Rp87.500, menawarkan perjalanan dengan armada Toyota Hiace dan Big Bus. Fasilitas yang disediakan termasuk AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Hubungi mereka di 0813 1345 1977 atau kunjungi situs web www.semerutrans.com.

Citra Trans menawarkan harga tiket Rp70.000 dengan armada seperti Avanza, Daihatsu Luxio, dan Isuzu Elf. Fasilitasnya termasuk AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Kamu bisa menghubungi mereka di 0811 2784 325 atau kunjungi situs web www.citratrans.com.

Thalita Travel menawarkan perjalanan dengan harga tiket Rp90.000. Armada yang digunakan termasuk Daihatsu Luxio, Hino Dutro, dan Toyota Hiace. Fasilitasnya termasuk AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0811 2784 360 atau kunjungi situs web www.sanjayatour.com.

Calista Trans menawarkan layanan dengan harga tiket Rp200.000. Armada yang digunakan termasuk Avanza, Luxio, Hino Dutro, dan Toyota Hiace. Fasilitasnya meliputi AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Hubungi mereka di 0818 0205 0690 atau kunjungi situs web www.calistatrans.com.

Rara Travel menyediakan layanan dengan harga tiket Rp100.000. Armada yang digunakan meliputi Avanza, Luxio, dan Isuzu Elf. Fasilitas yang disediakan termasuk AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Untuk pemesanan, hubungi mereka di 0812 2509 3894 atau kunjungi situs web www.raratravel.id.

Alvaro Rentcar menyediakan layanan travel dengan harga tiket mulai dari Rp50.000. Armada yang digunakan termasuk Toyota Hiace, Avanza, Innova, dan Isuzu Elf, dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, reclining seat, dan layanan antar-jemput door to door. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi mereka di 0813 9138 6711 atau melalui situs web www.alvaro-rentcar.com.

Kamu bisa memilih salah satu dari daftar travel Semarang-Pati di atas sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. Selamat melakukan perjalanan dan semoga sampai di tujuan dengan selamat!

Area Antar Jemput

Gabus meliputi Mintobasuki, Gempolsari, Tanjunganom, Plumbungan, Soko, Karaban, Sugihrejo, Bogotanjung, Kosekan, Tlogoayu, Gebang, Tambahmulyo, Pantirejo, Mojolawaran, Koripandriyo, dan Wuwur.

Pati terdiri dari Widorokandang, Ngepungrejo, Dengkek, Ngarus, Geritan, Sinoman, Kutoharjo, Mulyoharjo, Sarirejo, Mustokoharjo, Sidoharjo, Tambaharjo, Plangitan, Payang, Semampir, dan Purworejo.

Tlogowungu meliputi Klumpit, Guwo, Tlogorejo, Regaloh, Cabak, Sambirejo, Suwatu, Sumbermulyo, Tamansari, Lahar, Purwosari, Tajungsari, dan Tlogosari.

Margoyoso terdiri dari Sidomukti, Sekarjalak, Ngemplak Lor, Tanjungrejo, Waturoyo, Bulumanis Kidul, Kertomulyo, Bulumanis Lor, Margotuhu Kidul, Cebolek Kidul, Purwodadi, Margoyoso, Langgenharjo, Pohijo, dan Ngemplak Kidul.

Trangkil meliputi Kajar, Pasucen, Asempapan, Ketanen, Mojoagung, Karanglegi, Krandan, Tegalharjo, Sambilawang, Kertomulyo, Guyangan, dan Tlutup.

Batangan terdiri dari Jembangan, Sukoagung, Gajahkumpul, Tlogomojo, Kedalon, Raci, Pecangaan, Bulumulyo, Gunungsari, Mangunlegi, Ketitangwetan, Lengkong, Tompomulyo, dan Bumimulyo.

Jaken meliputi Kebonturi, Mojoluhur, Kebonturi, Mantingan, Lundo, Sidomukti, Sumberagung, Aromanis, Sumberan, Sidoluhur, Srikaton, Manjang, Tamansari, Tegalarum, dan Trikoyo.

Wedarijaksa terdiri dari Bangsalrejo, Kepoh, Jatimulyo, Pagerharjo, Jontro, Tluwuk, Margorejo, Bumiayu, Sukoharjo, Ngurenrejo, Ngurensiti, Panggungroyom, Tawangharjo, dan Jetak.

Jakenan meliputi Jakenan, Jatisari, Dukuhmulyo, Glonggong, Plosojenar, Tambahmulyo, Kalimulyo, Karangrejo Lor, Kedungmulyo, Mantingan Tengah, Puluhan Tengah, Sonorejo, Sembaturagung, Tondokerto, dan Tlogorejo.

Cluwak terdiri dari Sentul, Medani, Mojo, Ngablak, Ngawen, Plaosan, Gerit, Bleber, Payak, Karangsari, Gesengan, dan Sumur. Kayen meliputi Jatiroto, Pasuruhan, Rogomulyo, Jimbaran, Purwokerto, Trimulyo, Beketel, Srikaton, Durensawit, Slungkep, dan Talun.

Juwana terdiri dari Bendar, Gadingrejo, Pajeksan, Kebonsawahan, Doropayung, Genengmulyo, Agungmulyo, Kebonturi, Dukutalit, Langenharjo, Mintomulyo, Bringin, Bumirejo, Karangrejo, dan Tluwah.

Margorejo meliputi Margorejo, Langenharjo, Pegandan, Sokokulon, Dadirejo, Ngawen, Jimbaran, Muktiharjo, Metaraman, Sukoharjo, Bumirejo, Wangunrejo, Langse, dan Jambean Kidul.

Gunungwungkal terdiri dari Jembulwunut, Bancak, Gajihan, Perdopo, Giling, Ngetuk, Gadu, Sidomulyo, Sampok, Gulangpungge, Jepalo, Pesagen, dan Jrahi.

Sukolilo meliputi Baturejo, Kedumulyo, Baleadi, Cengkalsewu, Gadudero, Kasiyan, Kuwawur, Pakem, Porang, Paring, Prawoto, Sumbersoko, Tompegunung, Wegil, dan Wotan.

Tambakromo meliputi Karangmulyo, Angkatan Lor, Maitan, Karangwono, Wukirsari, Tambakromo, Larangan, Angkatan Kidul, Kedalingan, Mojomulyo, Sitirejo, Tambahsari, Sinomwidodo, dan Pakis.

Tayu terdiri dari Dororejo, Tayuwetan, Tayukulon, Keboromo, Luwang, Margomulyo, Jepat Kidul, Jepat Lor, Pundenrejo, Kalikalong, Sendangrejo, dan Sambiroto. Gembong meliputi Kedungbulus, Ketanggan, Kasian, Bageng, Klakah, Semirejo, Sitiluhur, Pohgading, Bermi, dan Wonosekar.

Pucakwangi terdiri dari Mojoagung, Bodeh, Tanjungsekar, Grogolsari, Pucakwangi, Lumbungmas, Kletek, Jetak, Karangwotan, Kepohkencono, Plosorejo, dan Terteg.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Semarang Pati Tayu Door To Door Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top