Jadwal Travel Semarang Purbalingga, Harga Tiket Murah

Rp90.000

Kategori:

Saat merencanakan perjalanan dari Semarang ke Purbalingga, kenyamanan dan fasilitas yang lengkap adalah hal utama yang harus diperhatikan.

Banyak pilihan travel Semarang-Purbalingga yang dapat menjadi solusi ideal untuk perjalanan yang aman dan menyenangkan, namun penting untuk melakukan review terlebih dahulu agar mendapatkan layanan terbaik sesuai kebutuhan.

Sindoro Satriamas

Sindoro Satriamas adalah salah satu agen travel yang terkenal dengan tarif terjangkau, yaitu Rp90.000. Armada yang digunakan meliputi Isuzu Elf dan bus, dengan fasilitas AC, reclining seat, dan layanan door-to-door.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi mereka di (024) 7626102 atau 0811 111 7601. Alamat kantor mereka berada di Jln. Madukoro Raya No 38, Krobokan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Armadhani Trans

Armadhani Trans Jaya Abadi, dengan harga tiket Rp170.000, menawarkan beberapa jadwal keberangkatan mulai pagi hingga malam. Armada yang digunakan meliputi Avanza, Innova, dan Hiace, dengan fasilitas reclining seat, AC, musik, dan layanan door-to-door.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 081325688811. Alamat kantor mereka ada di Jln. Ngesrep Barat II No 32, Semarang.

Ayo Trans

Ayo Trans juga menjadi pilihan yang tepat dengan harga tiket Rp170.000 dan jadwal keberangkatan yang fleksibel, yaitu pagi, siang, sore, dan malam.

Menggunakan armada Toyota Avanza, fasilitas yang disediakan termasuk reclining seat, AC, dan layanan door-to-door. Untuk pemesanan, hubungi mereka di 0811355099. Kantor mereka terletak di Jln. Tinjomoyo No 02, Semarang.

Amellia Trans

Amellia Trans menawarkan perjalanan dengan harga tiket Rp175.000. Armada yang digunakan meliputi Toyota Avanza, Innova, dan Daihatsu Xenia.

Fasilitas yang disediakan meliputi AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0821-3750-5657 atau kunjungi situs web mereka di www.amelliatrans.com.

Travelatos

Travelatos menawarkan harga tiket Rp170.000 dengan empat kali jadwal keberangkatan per hari. Armada yang digunakan termasuk Toyota Avanza dan Xenia, dengan fasilitas AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi mereka di 0812 2200 0911.

Alvaro Travel

Alvaro Travel menyediakan perjalanan dengan harga tiket Rp150.000 dan beberapa jadwal keberangkatan. Armada yang digunakan meliputi Avanza, Luxio, Kijang Innova, Isuzu Elf, dan Toyota Hiace.

Fasilitas yang disediakan termasuk AC, reclining seat, musik, dan layanan door-to-door. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0813 9138 6711 atau kunjungi situs web mereka di www.alvaro-rentcar.com.

Thalita Travel

Thalita Travel menawarkan harga tiket Rp130.000 dengan beberapa jadwal keberangkatan dari pagi hingga malam. Armada yang digunakan meliputi Avanza, Luxio, dan Isuzu Elf. Fasilitas yang disediakan meliputi AC, reclining seat, musik, dan layanan door-to-door.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0811 2784 360 atau kunjungi situs web mereka di www.sanjayatour.com.

Mitra Trans

Mitra Trans menyediakan layanan travel dengan harga tiket Rp150.000 dan menawarkan armada seperti Avanza, Kijang Innova, dan Toyota Hiace. Fasilitas yang disediakan meliputi AC, reclining seat, musik, dan layanan door-to-door.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0811 2917 001 atau kunjungi situs web mereka di www.mitratrans.co.id.

Joglosemar

Joglosemar menawarkan harga tiket Rp145.000 dengan jadwal keberangkatan sore hari. Armada yang digunakan meliputi Avanza, Xenia, dan Toyota Hiace, dengan fasilitas AC, reclining seat, musik, dan layanan door-to-door. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di (024) 3586980 atau 0813 2932 9329.

Citra Trans

Citra Trans menyediakan layanan travel dengan harga tiket Rp120.000 dan beberapa jadwal keberangkatan. Armada yang digunakan meliputi Avanza, Xenia, Isuzu Elf, dan Toyota Hiace.

Fasilitas yang disediakan meliputi AC, reclining seat, musik, dan layanan door-to-door. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0811 2784 325 atau kunjungi situs web mereka di www.citratrans.com.

Dengan berbagai pilihan agen travel Semarang-Purbalingga di atas, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dan anggaran.

Area Antar Jemput

Karanganyar terdiri dari Banjarkerta, Lumpang, Kaliori, Karanganyar, Buara, Jambudesa, Maribaya, Brakas, Ponjen, Kabunderan, Karanggedang, Bungkanel, dan Kalijaran. Karangjambu mencakup Jingkang, Sanguwatang, Purbasari, Karangjambu, Danasari, dan Sirandu.

Kutasari meliputi Candiwulan, Karanglewas, Munjul, Limbangan, Kutasari, Karangaren, Cendana, Karangjengkol, Karangcegak, Meri, Sumingkir, Karangreja, Candinata, dan Karangklesem.

Kalimanah terdiri dari Grecol, Karangsari, Blater, Kalimanah Kulon, Selabaya, Kalimanah Wetan, Jompo, Manduraga, Babakan, Rabak, Sidakangen, Kedungwuluh, Klapasawit, Karangpetir, dan Mewek, serta kelurahan Karangmanyar, Kalikabong.

Bobotsari mencakup Kalapacung, Majapura, Karangtalun, Palumbungan Wetan, Banjarsari, Talagening, Dagan, Limbasari, Gandasuli, Gunungkarang, Pakuncen, Tlagayasa, Palumbungan, Karangmalang, Karangduren, dan Bobotsari.

Bukateja meliputi Kembangan, Majasari, Cipawon, Kedungjati, Wirasaba, Kebutuh, Penaruban, Bajong, Bukateja, Karangcengis, Tidu, Karanggedang, Kutawis, dan Karangnangka.

Mrebet terdiri dari Bojong, Kradenan, Onje, Binangun, Pengalusan, Pager Andong, Campakoah, Tangkisan, Lambur, Serayu Karanganyar, Serayu Larangan, Sangkanayu, Selaganggeng, Mrebet, Karang Turi, Mangunegara, Karang Nangka, dan Cipaku.

Karangmoncol meliputi Rajawana, Sirau, Karangsari, Tamansari, Grantung, Tajug, Kramat, Baleraksa, Tunjungmuli, Pekiringan, dan Pepedan.

Kertanegara mencakup Adiarsa, Margasana, Condong, Krangean, Karangpucung, Kasih, Karangasem, Darma, Kertanegara, Karang Tengah, dan Langkap.

Kejobong terdiri dari Kedarpan, Pandansari, Bandingan, Kejobong, Lamuk, Krenceng, Nangkasawit, Gumiwang, Sokanegara, Langgar, Nangkod, Pangempon, dan Sidokerto.

Pengadegan meliputi Larangan, Bedagas, Panunggalan, Karangjoho, Tegalpingen, Pasunggingan, Pangadegan, Tumanggal, dan Tetel.

Purbalingga mencakup Kedung, Penambongan, Wirasana, Purbalingga Kidul, Menjangan, Bancar, Bojong, Purbalingga Wetan, Gampang, Jatisaba, Kandang, Purbalingga Kulon, Kembaran Kulon, Toyareja, dan Purbalingga Lor.

Kaligondang meliputi Kaligondang, Arenan, Penaruban, Sidareja, Pagerandong, Brecek, Tejasari, Cilapar, Slinga, Kembaran Wetan, Sidanegara, Kalikajar, Sempor Lor, Selanegara, Penolih, Lamongan, Selakambang, dan Sinduraja.

Bojongsari terdiri dari Patemon, Karangbanjar, Galuh, Bojongsari, Metenggeng, Banjaran, Kajongan, Pekalongan, Pagedangan, Brobot, Gembong, Beji, dan Bumisari.

Rembang meliputi Wlahar, Makam, Panusupan, Gunungwuled, Bantarbarang, Losari, Karangbawang, Tanalum, Karangjati, Sumampir, Bodas, Wanogara, Wetan, dan Wonogara Kulon.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Jadwal Travel Semarang Purbalingga, Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top