Travel Semarang Kediri Pagi Via Tol, Harga Tiket Murah

Rp160.000

Kategori:

Semarang, sebagai salah satu kota metropolitan di Jawa Tengah, memiliki kebutuhan transportasi yang tinggi untuk mendukung berbagai kegiatan. Salah satu solusi transportasi yang fleksibel dan nyaman untuk perjalanan ke berbagai daerah di Pulau Jawa, seperti Kediri, adalah jasa travel.

Jasa travel Semarang Kediri menjadi pilihan populer karena menyediakan layanan door to door service, yang memungkinkan calon penumpang dijemput langsung dari rumah tanpa harus repot mendatangi pool atau stasiun.

Citra Trans

Citra Trans yang menawarkan tarif Rp200.000 dengan beberapa jadwal keberangkatan sepanjang hari. Mereka menyediakan armada seperti Hiace, Elf Long, Innova, Luxio, dan Avanza, dengan fasilitas seperti AC, reclining seat, dan makan gratis sekali.

Informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0811 2784 325 atau kunjungi situs web mereka di www.citratrans.com.

Bagus Travel

Salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan adalah Bagus Tour & Travel. Dengan tarif mulai dari Rp160.000, kamu sudah bisa menikmati perjalanan nyaman dari Semarang ke Kediri. Fasilitas yang disediakan termasuk TV, audio, video, AC individual, bantal, selimut, makan sekali, air mineral, serta layanan antar jemput.

Travel ini berangkat setiap malam pukul 19.00. Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi mereka di 081556716345 atau melalui situs web mereka di www.bagustourandtravel.com.

Eltrans

Eltrans juga menawarkan perjalanan dari Semarang ke Kediri dengan tarif Rp200.000. Mereka menyediakan armada seperti Toyota Hiace, Luxio, dan APV dengan fasilitas door to door service, AC, dan reclining seat. Keberangkatan dilakukan setiap malam pukul 19.00.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 085777779957 atau kunjungi alamat mereka di Jln. Sanggung Raya No.6, Jatingaleh, Candisari, Semarang, Jawa Tengah.

Altha Rent

Jika kamu mencari layanan dengan jalur tol untuk mempersingkat waktu perjalanan, Altha Rent adalah pilihan tepat. Dengan tarif Rp450.000, mereka menawarkan jadwal keberangkatan tiga kali sehari—pagi, sore, dan malam—dengan armada seperti Hiace, Avanza, Elf, dan bus sedang.

Fasilitas yang disediakan meliputi AC, musik, dan bagasi. Kamu bisa menghubungi mereka di 081329009715 atau kunjungi situs web mereka di www.altha-rent.com.

Mitra Trans

Mitra Trans juga bisa menjadi pilihan yang baik dengan tarif Rp250.000 per orang. Mereka menyediakan layanan door to door dengan armada seperti Avanza, Innova, Elf, dan Hiace.

Keberangkatan dilakukan setiap pukul 18.00. Untuk pemesanan, hubungi mereka di 0811-251-191 atau kunjungi alamat mereka di Jln. Durian Raya No.21, Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang.

Rodison Trans

Rodison Trans menawarkan perjalanan dengan tarif Rp200.000, menggunakan jalur tol dan fasilitas seperti AC, reclining seat, dan makan gratis sekali. Keberangkatan dilakukan setiap malam pukul 19.00. Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui WhatsApp di nomor 081215333400 atau kunjungi situs web mereka di www.rodisontrans.com.

Fajar Utama Travel

Fajar Utama Travel hadir dengan tarif Rp250.000 per orang, menawarkan layanan door to door dengan armada seperti Granmax, Luxio, Elf, dan Toyota Hiace. Mereka berangkat setiap malam pukul 19.00.

Fasilitas yang disediakan termasuk AC, makan gratis sekali, dan layanan antar jemput. Hubungi mereka di 081225229678 atau kunjungi situs web mereka di www.fajarutamagroup.com.

Gatot Kaca Travel

Gatot Kaca Travel, dengan tarif Rp300.000, menawarkan fasilitas seperti door to door service, makan gratis sekali, dan air mineral. Armada yang digunakan meliputi Hiace Premio, Elf Long/Giga, Innova Reborn, Avanza, dan Xenia.

Pemesanan bisa dilakukan melalui WhatsApp di nomor 082223366688 atau kunjungi situs web mereka di www.gatotkacatravel.com.

Thalita Rent Car

Thalita Rent Car adalah pilihan yang sudah lama beroperasi di dunia transportasi. Mereka menawarkan perjalanan dari Semarang ke Kediri dengan tarif Rp180.000, menggunakan armada seperti Avanza, Luxio, Elf, dan Hino Dutro.

Jadwal keberangkatan bervariasi, mulai dari pagi hingga malam, dan layanan door to door disediakan. Hubungi mereka di 08112784360 atau kunjungi situs web mereka di www.thalita-rentcar.com.

Eling Trans

Eling Trans juga menjadi opsi dengan tarif Rp230.000 dan armada seperti Hiace, Elf Long, dan Travello. Mereka menawarkan perjalanan malam dengan keberangkatan pukul 18.30 WIB dari Semarang menuju Kediri.

Kamu bisa menghubungi mereka di 0823 3530 3888 atau kunjungi alamat mereka di Jln. Muteran Raya No 4, Pudakpayung, Banyumanik.

Demikian informasi lengkap mengenai agen travel Semarang Kediri, termasuk tarif, fasilitas, dan kontak yang dapat kamu hubungi. Semua agen ini siap memberikan layanan terbaik untuk perjalananmu. Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon atau langsung datang ke loket masing-masing agen.

Area Antar Jemput

Kota mencakup Balowerti, Banjaran, Ringinanom, Rejomulyo, Setonogedong, Dandangan, Semampir, Pocanan, Ngronggo, Ngadirejo, Pakelan, Setonopande, Jagalan, Kaliombo, Kampungdalem, Kemasan, Manisrenggo, dan Setonopande.

Mojoroto terdiri dari Bujel, Gayam, Bandar Lor, Sukorame, Lirboyo, Ngampel, Pojok, Campurejo, Tamanan, Mrican, Banjarmlati, Mojoroto, Bandar Kidul, Dermo, dan Mojoroto.

Pesantren meliputi Banaran, Singonegaran, Blabak, Bangsal, Jamsaren, Tosaren, Pesantren, Tinalan, Ketami, Pakunden, Ngletih, Tempurejo, Burengan, Bawang, Betet, dan Bangsal.

Badas mencakup Badas, Tunglur, Sekoto, Blaru, Lamong, Canggu, Krecek, dan Bringin. Banyakan terdiri dari Banyakan, Ngablak, Jabon, Tiron, Parang, Manyaran, Sendang, Maron, dan Jatirejo.

Gampengrejo meliputi Gampeng, Plosorejo, Wanengpaten, Jongbiru, Sambiresik, Sambirejo, Putih, Kalibelo, Turus, Ngebrak, dan Kepuhrejo. Grogol mencakup Bakalan, Gambyok, Kalipang, Cerme, Grogol, Datengan, Sonorejo, Sumberejo, dan Wonoasri.

Gurah berisi Gurah, Blimbing, Besuk, Adan-Adan, Tambakrejo, Kranggan, Gayam, Gabru, Nglumbang, Tiru Kidul, Bangkok, Bogem, Tiru Lor, Turus, Besuk, Sumbercangkring, Kerkep, Wonojoyo, Sukorejo, dan Gempolan.

Kandangan terdiri dari Bukur, Jlumbang, Jerukwangi, Kemiri, Jerukgulung, Kandangan, Medowo, Karangtengah, Klampisan, Banaran, Kasreman, dan Mlancu.

Kandat meliputi Blabak, Selosari, Sumberjo, Ngletih, Tegalan, Kandat, Purworejo, Ngreco, Karangrejo, Cendono, Pule, dan Ringinsari. Kayen Kidul berisi Jambu, Baye, Semambung, Kayen Kidul, Padangan, Mukuh, Senden, Sekaran, Sukoharjo, Bangsongan, Senden, dan Sambirobyong.

Kepung mencakup Kepung, Krenceng, Besowo, Kampungbaru, Keling, Siman, Kebonrejo, Kencong, Brumbung, dan Damarwulan.

Kras meliputi Banjaranyar, Rejomulyo, Kanigoro, Mojosari, Jabang, Jambean, Nyawangan, Bleber, Krandang, Kras, Bendosari, Pelas, Butuh, Setonorejo, Purwodadi, dan Karangtalun.

Kunjang terdiri dari Kapas, Tengger Lor, Balongjeruk, Parelor, Kunjang, Dungus, Klepek, Juwet, Kuwik, Kapi, Pakis, dan Wonorejo.

Mojo meliputi Kranding, Mondo, Kraton, Petok, Kedawung, Pamongan, Mlati, Mojo, Blimbing, Sukoanyar, Jugo, Ponggok, Ngadi, Maesan, Petungroto, Ploso, Ngetrep, Surat, dan Tambibendo.

Ngadiluwih mencakup Bedug, Tales, Badal, Banjarejo, Rembang, Rembangkepuh, Purwokerto, Badal Pandean, Dukuh, Banggle, Ngadiluwih, Seketi, Mangunrejo, Slumbung, dan Wonorejo.

Ngancar berisi Sugihwaras, Pandantoyo, Babadan, Kunjang, Manggis, Jagul, Ngancar, Margourip, Sempu, dan Bedali. Ngasem terdiri dari Ngasem, Sukorejo, Tugurejo, Toyoresmi, Paron, Sumberejo, Doko, Wonocatur, Nambaan, Karangrejo, Tugurejo, dan Gogorante.

Pagu meliputi Pagu, Bulupasar, Menang, Sitimerto, Tanjung, Wonosari, Semen, Jagung, Kambingan, Semanding, Tengger Kidul, Bendo, dan Tanjung.

Papar mencakup Puhjajar, Sukomoro, Srikaton, Kedungmalang, Ngampel, Pehkulon, Kwaron, Papar, Tanon, Pehwetan, Jambangan, Purwotengah, Dawuhan Kidul, Minggiran, Kepuh, Maduretno, dan Papar.

Pare terdiri dari Sidorejo, Pare (Kelurahan), Darungan, Sumberbendo, Tertek, Gedangsewu, Tulungrejo, Bendo, Pelem, dan Sambirejo.

Plemahan meliputi Tegowangi, Sukoharjo, Ngino, Puhjarak, Sidowarek, Sukoharjo, Kayen Lor, Langenharjo, Wonokerto, Bogokidul, Banjarejo, Mojoayu, Plemahan, Ringinpitu, Sebet, Mejono, dan Mojokerep.

Plosoklaten berisi Sepawon, Ploso Kidul, Brenggolo, Gondang, Sumberagung, Punjul, Kayunan, Trisulo, Ploso Lor, Jarak, Panjer, Kawedusan, Donganti, Wonorejo, dan Klanderan. Puncu mencakup Sidomulyo, Watugede, Asmorobangun, Gadungan, Manggis, Puncu, Satak, dan Wonorejo.

Purwoasri terdiri dari Mekikis, Muneng, Pesing, Sidomulyo, Purwodadi, Purwoasri, Mranggen, Merjoyo, Blawe, Klampitan, Tugu, Woromarto, Ketawang, Jantok, Sumberjo, Pandansari, Belor, Dayu, Bulu, Dawuhan, Karangpakis, dan Purwotengah.

Ringinrejo meliputi Deyeng, Jemekan, Srikaton, Batuaji, Sambi, Purwodadi, Dawung, Nambakan, Selodono, Ringinrejo, dan Susuhbango.

Semen terdiri dari Titik, Puhsarang, Puhrubuh, Joho, Selopanggung, Semen, Pagung, Kedak, Kanyoran, Bobang, Bulu, dan Sidomulyo. Tarokan mencakup Blimbing, Kerep, Kaliboto, Kedungsari, Bulusari, Sumberduren, Tarokan, Jati, Cengkok, dan Kalirong.

Wates meliputi Tunge, Sidomulyo, Gadungan, Segaran, Silir, Wates, Duwet, Karanganyar, Tempurejo, Jajar, Tawang, JantiJoho, Sumberagung, Pojok, Pagu, Plaosan, dan Wonorejo.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Semarang Kediri Pagi Via Tol, Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top