Jadwal Travel Semarang Cirebon Via Tol, Harga Tiket Murah

Rp200.000

Kategori:

Jika kamu berencana melakukan perjalanan dari Semarang ke Cirebon, penting untuk memilih agen travel yang terpercaya dan menawarkan fasilitas lengkap. Mengingat jarak perjalanan yang tidak singkat, kenyamanan dan keamanan selama perjalanan harus menjadi prioritas utama.

Berikut ini beberapa rekomendasi travel Semarang-Cirebon yang sudah terbukti pelayanannya dan dapat diandalkan.

Mitra Transport

Jika kamu mencari agen travel dengan rute yang lebih luas, Mitra Transport juga bisa menjadi pilihan. Mereka menawarkan tiket seharga Rp350.000 untuk rute Semarang–Cirebon dan sekitarnya.

Armada yang digunakan termasuk Avanza, Toyota Hiace, dan Innova Reborn, dilengkapi dengan fasilitas full musik, AC, dan layanan door-to-door. Untuk pemesanan, hubungi mereka di 0811-2917-001 atau kunjungi alamat mereka di Jln. Durian Raya No 21, Semarang.

Karuna Travel

Karuna Travel menawarkan tiket dengan harga Rp225.000, dengan jadwal keberangkatan pagi, siang, dan sore. Armada yang digunakan adalah Mitsubishi L300, dilengkapi dengan fasilitas full AC, reclining seat, audio video, snack, dan bagasi luas.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di (024) 3521616 atau datang ke kantor mereka di Jln. MH Thamrin No 72a, Semarang.

Bintang Raya Travel

Bagi yang ingin perjalanan lebih cepat, Bintang Raya Travel menawarkan perjalanan via tol dengan tiket seharga Rp275.000.

Armada yang digunakan meliputi Toyota Hiace dan Mitsubishi L300, dengan fasilitas full AC, reclining seat, snack, dan layanan door-to-door. Hubungi mereka di nomor 0812-8882-2205 untuk pemesanan.

Teratai Travel

Teratai Travel juga menyediakan layanan travel dengan tiket seharga Rp250.000, menggunakan armada Nissan Evalia, Daihatsu Luxio, dan L300. Fasilitas yang disediakan termasuk full audio video, AC, dan layanan door-to-door. Untuk pemesanan, hubungi mereka di 0811-279-340 atau 0812-9919-2862.

Connex Shuttle

Jika kamu mencari travel dengan harga terjangkau, Connex Shuttle bisa menjadi pilihan dengan tiket seharga Rp160.000. Mereka menawarkan layanan door-to-door, reclining seat, full AC, dan juga bagasi luas. Pemesanan bisa dilakukan melalui nomor 0817 0888 666.

Eltrans Travel juga merupakan opsi yang baik dengan tiket seharga Rp200.000. Mereka menggunakan armada Hiace, L300, Luxio, Innova, dan Hyundai H1, dilengkapi dengan AC, musik, dan layanan door-to-door. Hubungi mereka di 0857 7777 9957 untuk pemesanan.

Citra Trans menawarkan tiket dengan harga Rp150.000, menggunakan armada Hiace, Luxio, Innova, dan Isuzu Elf. Fasilitas yang disediakan meliputi AC, musik, reclining seat, dan layanan door-to-door. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0811 2784 325.

D’carolina Travel menawarkan harga tiket Rp200.000 dengan armada Toyota Hiace dan Isuzu Elf. Mereka menyediakan fasilitas AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Hubungi mereka di 0813 2899 7480 untuk informasi lebih lanjut.

Thalita Travel menawarkan perjalanan dengan tiket seharga Rp200.000 menggunakan armada Toyota Hiace, Isuzu Elf, Mobilio, dan Kijang Innova. Mereka menyediakan fasilitas AC, reclining seat, musik, dan layanan door-to-door. Hubungi mereka di 0811 2784 360 untuk pemesanan.

Salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan adalah Alvaro Travel, yang menawarkan harga tiket Rp130.000 per orang. Mereka menyediakan armada seperti Avanza, Kijang Innova, Luxio, Isuzu Elf, dan Hiace dengan fasilitas full AC, musik, layanan door-to-door, serta reclining seat.

Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi mereka di nomor 0813 9138 6711 atau kunjungi situs web mereka di www.alvaro-rentcar.com.

Dengan berbagai pilihan agen travel Semarang-Cirebon di atas, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. Pastikan juga untuk memesan tiket sesuai dengan jadwal keberangkatan yang diinginkan agar perjalananmu lebih nyaman dan aman.

Area Antar Jemput

Arjawinangun terdiri dari Geyongan, Jungjang Wetan, Tegalgubug Lor, Bulak, Karangsambung, Rawagatel, Sende, Kebonturi, Jungjang, Ajibarang Wetan, Tegalgubug, dan Ajibarang Kulon. Astanajapura meliputi Japurabakti, Mertapada Wetan, Munjul, Japura Kidul, Sidamulya, Kanci Kulon, Astanajapura, Kanci, Mertapada Kulon, Kendal, dan Buntet.

Babakan mencakup Serang Wetan, Kudukeras, Gembonganmekar, Karangwangun, Pakusamben, Serang Kulon, Gembongan, Bojonggebang, Kudumulya, Babakan, Sumber Lor, Sumber Kidul, Cangkuang, dan Babakangebang. Beber terdiri dari Cikancas, Patapan, Halimpu, Wanayasa, Ciawigajah, Kondangsari, Sindangkasih, Beber, Sindanghayu, dan Cipinang.

Ciledug meliputi Ciledug Tengah, Jatiseeng Kidul, Bojongnegara, Damarguna, Ciledug Kulon, Ciledug Wetan, Jatiseeng, Ciledug Lor, Leuweunggajah, dan Tenjomaya. Ciwaringin terdiri dari Galagamba, Babakan, Gintungranjeng, Ciwaringin, Gintung Tengah, Bringin, Budur, dan Gintung Kidul.

Depok mencakup Kasugengan Kidul, Depok, Kejuden, Warujaya, Waruroyom, Cikeduk, Warukawung, Keduanan, Kasugengan Lor, Warugede, Getasan, dan Karangwangi. Dukupuntang meliputi Mandala, Sindangjawa, Cikalahang, Cipanas, Dukupuntang, Cisaat, Kepunduan, Kedongdong Kidul, Sindangmekar, Bobos, Balad, dan Girinata.

Gebang terdiri dari Gebangmekar, Kalimaro, Kalipasung, Kalimekar, Gebangilir, Dompyong Wetan, Gagasari, Melakasari, Gebangkulon, Gebangudik, Dompyong Kulon, Pelayangan, dan Gebang. Gegesik meliputi Kedungdalem, Gegesik Wetan, Panunggul, Gegesik Lor, Sibubut, Jagapura Kulon, Jagapura Lor, Bayalangu Lor, Jagapura Kidul, Slendra, Gegesik Kidul, Jagapura Wetan, Bayalangu Kidul, dan Gegesik Kulon.

Gempol terdiri dari Kedungbunder, Cupang, Winong, Walahar, Cikeusal, Kempek, Gempol, dan Palimanan Barat. Greged meliputi Lebakmekar, Greged, Gumulunglebak, Durajaya, Gumulungtonggoh, Jatipancur, Kamarang, Nanggela, Kamarang Lebak, dan Sindangkempeng.

Gunungjati terdiri dari Klayan, Astana, Wanakaya, Sirnabaya, Sambeng, Pasindangan, Grogol, Jadimulya, Jatimerta, Mayung, Kalisapu, Adidharma, Babadan, Buyut, dan Mertasinga. Jamblang meliputi Bakung Lor, Bojong Wetan, Orimalang, Bojong Lor, Bakung Kidul, Sitiwinangun, Wangunharja, dan Jamblang.

Kaliwedi terdiri dari Kaliwedi Lor, Kaliwedi Kidul, Kalideres, Wargabinangun, Ujungsemi, Prajawinangun Wetan, Prajawinangun Kulon, Guwa Lor, dan Guwa Kidul. Kapetakan meliputi Kertasura, Karangkendal, Bungko, Kapetakan, Grogol, Pegagan Kidul, Pegagan Lor, Dukuh, dan Bungko Lor.

Karangsembung terdiri dari Karangtengah, Tambelang, Kalimeang, Karangmekar, Kubangkarang, Karangsembung, Karangsuwung, dan Karangmalang. Karangwareng meliputi Seuseupan, Blender, Karangwangi, Karanganyar, Sumurkondang, Kubangdeleg, Karangwareng, Karangasem, dan Jatipiring.

Kedawung terdiri dari Kertawinangun, Pilangsari, Kedungjaya, Sutawinangun, Kalikoa, Tuk, Kedungdawa, dan Kedawung. Klangenan meliputi Jemaras Kidul, Klangenan, Serang, Slangit, Bangodua, Kreyo, Pekantingan, Jemaras Lor, dan Danawinangun.

Lemahabang terdiri dari Tuk, Leuwidingding, Sindanglaut, Lemahabang Kulon, Karangsuwung, Asem Belawa, Picungpugur, Sigong, Sarajaya, Lemahabang, Cipeujeuh Wetan, Wangkelang, dan Cipeujeuh Kulon. Losari mencakup Losari Lor, Barisan, Kalirahayu, Tawangsari, Mulyasari, Panggangsari, Kalimeang, Astanalanggar, Losari Kidul, dan Ambulu.

Mundu meliputi Luwung, Sinarancang, Bandengan, Banjarwangunan, Pamengkang, Mundumesigit, Mundupesisir, Waruduwur, Suci, Setupatok, Citemu, dan Penpen. Pabedilan terdiri dari Kalimukti, Babakan Losari Lor, Babakan Losari, Pabedilan Wetan, Pasuruan, Silihasih, Dukuhwidara, Sidaresmi, Pabedilan Kulon, Kalibuntu, Pabedilan Kaler, Pabedilan Kidul, dan Tersana.

Pabuaran meliputi Hulubanteng Lor, Pabuaran Kidul, Pabuaran Wetan, Jatirenggang, Pabuaran Lor, Sukadana, dan Hulubanteng. Palimanan terdiri dari Tegalkarang, Panongan, Lungbenda, Beberan, Cengkuang, Palimanan Timur, Pegagan, Balerante, Semplo, Kepuh, Ciawi, dan Cilukrak.

Pangenan meliputi Bendungan, Ender, Astanamukti, Pangarengan, Getrakmoyan, Pangenan, Rawaurip, Beringin, dan Japura Lor. Panguragan terdiri dari Lemahtamba, Panguragan, Panguragan Kulon, Panguragan Lor, Panguragan Wetan, Kalianyar, Gujeg, Karanganyar, dan Kroya.

Pasaleman meliputi Cilengkrang, Pasaleman, Cigobangwangi, Tonjong, Tanjunganom, Cigobang, dan Cilengkranggirang. Plered terdiri dari Cangkring, Panembahan, Sarabau, Pangkalan, Kaliwulu, Tegalsari, Wotgali, Trusmi Kulon, Trusmi Wetan, dan Gamel.

Plumbon meliputi Lurah, Danamulya, Marikangen, Bodelor, Bodesari, Kebarepan, Cempaka, Pamijahan, Pasanggrahan, Kedungsana, Plumbon, Karangasem, Purbawinangun, Gombang, dan Karangmulya. Sedong terdiri dari Panongan Lor, Putat, Winduhaji, Panambangan, Karangwuni, Kertawangun, Sedong Lor, Panongan, Windujaya, dan Sedong Kidul.

Sumber meliputi Sendang, Pejambon, Sidawangi, Kaliwadas, Kenanga, Matangaji, Pasalakan, Kemantren, Babakan, Tukmudal, Perbutulan, dan Gegunung. Suranenggala terdiri dari Keraton, Purwawinangun, Suranenggala Kidul, Muara, Karangreja, Suranenggala Kulon, Suranenggala Lor, Surakarta, dan Suranenggala.

Susukan meliputi Susukan, Luwungkencana, Jatianom, Ujunggebang, Jatipura, Tangkil, Kejiwan, Kedongdong, Bojong Kulon, Gintung Lor, Wiyong, dan Bunder. Susukanlebak terdiri dari Susukanlebak, Pasawahan, Curug Wetan, Curug, Sampih, Susukanagung, Karangmanggu, Ciawijapura, Wilulang, Susukantonggoh, Ciawiasih, Kaligawe Wetan, dan Kaligawe.

Talun meliputi Sarwadadi, Ciperna, Wanasaba Kidul, Kerandon, Kecomberan, Cempaka, Kepongpongan, Kubang, Sampiran, Wanasaba Lor, dan Cirebon Girang. Tengahtani terdiri dari Kalitengah, Dawuan, Astapada, Battembat, Kemlakagede, Kalibaru, Palir, dan Gesik.

Waled meliputi Mekarsari, Cikulak Kidul, Karangsari, Waledkota, Cisaat, Ciuyah, Ambit, Gunungsari, Waleddesa, Waledasem, Cibogo, dan Cikulak. Weru terdiri dari Tegalwangi, Megu Gede, Setu Kulon, Kertasari, Karangsari, Setu Wetan, Weru Lor, Megu Cilik, dan Weru Kidul.

Harjamukti meliputi Argasunya, Kecapi, Harjamukti, Larangan, dan Kalijaga. Kejaksan terdiri dari Sukapura, Kebonbaru, Kejaksan, dan Kesenden. Kesambi meliputi Pekiringan, Sunyaragi, Kesambi, Drajat, dan Karyamulya. Lemahwungkuk terdiri dari Pegambiran, Panjunan, Lemahwungkuk, dan Kasepuhan. Pekalipan meliputi Pekalangan, Jagasatru, Pekalipan, dan Pulasaren.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Jadwal Travel Semarang Cirebon Via Tol, Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top