Travel Semarang Sidoarjo Door To Door, Harga Tiket Murah

Rp250.000

Kategori:

Travel dari Semarang ke Sidoarjo kini semakin praktis dan terjangkau, dengan harga tiket mulai dari Rp250.000. Selain bus, jasa travel menjadi pilihan populer berkat kehandalan dan profesionalismenya. Beberapa agen travel terbaik menawarkan fasilitas memadai dan armada berkualitas, memastikan perjalanan yang nyaman dan aman.

Alfaeyza Trans

Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan adalah Alfaeyza Trans, dengan harga tiket Rp250.000. Armada yang digunakan meliputi Toyota Hiace dan Isuzu Elf, dilengkapi dengan layanan door-to-door, reclining seat, AC, dan musik.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi mereka di 0882 0051 72197 atau kunjungi website mereka di www.alfaeyzatrans.site.

Mitra Trans

Mitra Trans juga menawarkan tarif Rp300.000 dengan armada Toyota Hiace dan mobil pribadi. Mereka berkomitmen memberikan pelayanan 24 jam dan fasilitas lengkap, seperti driver berpengalaman dan layanan booking online. Kamu bisa menghubungi mereka di 0811 2917 001 atau cek website mereka di www.mitratrans.co.id.

Gatotkaca Travel

Selanjutnya, Gatotkaca Travel menyediakan tiket seharga Rp350.000 dengan armada yang nyaman dan berbagai fasilitas. Jika kamu tertarik, hubungi mereka di 0822 2336 6688 atau kunjungi www.gatotkacatravel.com untuk informasi lebih lanjut.

Setia Travel

Setia Travel menawarkan perjalanan dengan harga Rp300.000, menyediakan layanan door-to-door serta armada yang terawat. Untuk pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0813 2952 2015 atau kunjungi website mereka di www.setiatravel.id.

Rara Travel

Rara Travel menawarkan beberapa jadwal keberangkatan setiap hari dengan harga Rp300.000. Untuk memesan, hubungi mereka di 0812 2509 3894 atau akses www.raratravel.id. Dengan berbagai pilihan ini, perjalananmu dari Semarang ke Sidoarjo akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan!

Area Antar Jemput

Sukodono mencakup Kebonagung, Pademonegoro, Panjunan, Masanganwetan, Anggaswangi, Bangsri, Cangkringsari, Masangankulon, Jumputrejo, Wilayut, Plumbungan, Suruh, Ngaresrejo, Keloposepuluh, dan Pekarungan.

Waru terdiri dari Janti, Kedungrejo, Ngingas, Kureksari, Tambaksawah, Berbek, Bungurasih, Waru, Tambakoso, Wedoro, Pepelegi, Kedungrejo, Tambaksumur, Tropodo, dan Medaeng.

Gedangan meliputi Keboansikep, Sawotratap, Bangah, Ganting, Seruni, Wedi, Punggul, Gemurung, Tebel, Ketajen, Kragan, dan Semambung.

Buduran terdiri dari Entalsewu, Prasung, Banjarsari, Sawohan, Dukuhtengah, Banjarkemantren, Sidomulyo, Sidokerto, Damarsi, dan Wadungasin.

Candi mencakup Kebonsari, Larangan, Balongdowo, Balonggabus, Jambangan, Gelam, Bligo, Kedungkendo, Durungbanjar, Durungbedug, Sidodadi, Ngampelsari, Sumokali, dan Wedoroklurak.

Tarik mencakup Gampingrowo, Banjarwungu, Sebani, Mergobener, Tarik, Klantingsari, Janti, Singgogalih, Kedungbocok, Kedinding, Kalimati, dan Kemuning.

Krembung mencakup Rejeni, Jenggot, Wangkal, Kedungsumur, Kedungrawan, Krembung, Cankring, Gading, Mojoruntut, Lemujut, Tambakrejo, dan Tanjegwagir.

Wonoayu mencakup Wonokasihan, Candinegoro, Mulyodadi, Jimbaranwetan, Ploso, Pagerngumbuk, Jimbarankulon, Sumberejo, Mojorangagung, Tanggul, dan Ketimang.

Taman terdiri dari Kramatjegu, Kletek, Sidodadi, Gilang, Trosobo, Sambibulu, Tawangsari, Maduretno, Bringinbendo, Pertapan, dan Sadang.

Prambon mencakup Jatikalang, Gedangrowo, Cangkringturi, Kajartrengguli, Pejangkungan, Simogirang, Gampang, Bulang, Simpang Temu, Watutulis, dan Jedongcangkring.

Porong terdiri dari Glagaharum, Wunut, Kebonagung, Pamotan, Kebakalan, Kenongo, Lajuk, Candipari, Reno, dan Plumbon.

Sidoarjo terdiri dari Rangka Kidul, Pucang, Banjarbendo, Bluru Kidul, Jati, Suko, Sumput, Kemiri, Sidoklumpuk, Sidokare, dan Urangagung.

Tanggulangin meliputi Kalidawir, Banjarpanji, Penatarsewu, Kalitengah, Kedungbenteng, Gempolsari, Putat, Banjarsari, Kludan, dan Ganggang.

Jabon terdiri dari Jemirahan, Kedungpandan, Balongtani, Dukuhsari, Keboguyang, Pejarakan, Panggreh, Tambakkalisogo, Kedungrejo, dan Trompoasri.

Tulangan meliputi Medalem, Grogol, Janti, Kemantren, Kedondong, Kepadangan, Kajeksan, Grinting, Gelang, Singopadu, dan Sudimoro.

Sedati meliputi Pranti, Gisikcemandi, Tambakcemandi, Banjarkemuningtambak, Betro, Buncitan, Kalanganyar, Kwangsan, dan Pepe.

Krian meliputi Sedenganmijen, Jerukgamping, Tempel, Katerungan, Jatikalang, Kraton, Gamping, Barengkrajan, Sidomulyo, dan Watugolong. Kelurahan Krian terdiri dari Kemasan, Krian, dan Tambak Kemerakan.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Semarang Sidoarjo Door To Door, Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top