Travel Semarang Solo Dijemput Door To Door Lewat Tol 24 Jam

Rp53.000

Kategori:

Perjalanan dari Semarang ke Solo dapat ditempuh dalam waktu sekitar 2,5 jam dengan jarak sekitar 109 km. Bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi di antara kedua kota ini, pilihan terbaik adalah menggunakan jasa travel Semarang Solo.

Selain hemat, aman, dan nyaman, kamu bisa bersantai tanpa perlu repot mengemudi. Berikut adalah beberapa agen travel Semarang Solo yang bisa menjadi referensi.

Day Trans

Day Trans menawarkan harga tiket Rp52.500 dengan jadwal setiap satu jam sekali. Armada yang digunakan antara lain Big Bus dan Toyota Hiace, dengan fasilitas AC penuh, layanan door-to-door, reclining seat, dan driver profesional. Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi mereka melalui telepon atau WhatsApp di 0815 7535 9942.

Alloy Mitra Ersada

Alloy Mitra Ersada memiliki jadwal keberangkatan setiap 2 jam sekali, mulai pukul 04.00 hingga 18.00, dengan tiket seharga Rp70.000. Armada yang digunakan adalah Medium Bus, Toyota Hiace, dan Isuzu Elf. Mereka juga menyediakan fasilitas AC, musik, dan reclining seat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0811 255 6888 melalui telepon atau WhatsApp.

Kencana Travel

Kencana Travel menyediakan armada Hiace, Hyundai, dan Isuzu Elf, dengan harga tiket Rp55.000. Mereka menawarkan jadwal keberangkatan setiap jam dari pukul 06.00 hingga 20.00. Fasilitas yang tersedia meliputi AC, reclining seat, musik, serta layanan door-to-door. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi mereka di 0812 2660 9009.

Aragon Transport

Aragon Transport juga menyediakan layanan travel dengan harga tiket Rp70.000, dengan jadwal keberangkatan setiap jam mulai pukul 05.00 hingga 21.00. Armada yang digunakan adalah Hiace, dengan fasilitas AC, musik, reclining seat, dan layanan door-to-door. Kamu bisa menghubungi mereka di 0811 2323 600.

Rimba Raya

Rimba Raya, salah satu agen travel populer, menawarkan harga tiket Rp90.000 dengan jadwal keberangkatan di pagi, sore, dan malam hari. Armada yang digunakan adalah Toyota Hiace, namun layanan antar-jemput mereka bersifat pool-to-pool. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi mereka di 0812 2577 2882.

Cititrans menawarkan layanan pool-to-pool dengan harga tiket Rp90.000. Mereka memiliki jadwal keberangkatan yang cukup banyak setiap harinya, mulai dari pagi hingga malam. Armada yang digunakan adalah Toyota Hiace. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi 0812 9011 1105.

Joglosemar menawarkan tiket seharga Rp95.000 dengan jadwal setiap satu jam sekali. Armada yang digunakan adalah Big Bus dan Toyota Hiace, dengan fasilitas AC penuh, reclining seat, dan driver profesional. Mereka juga menyediakan layanan door-to-door dan menerima pengiriman barang. Untuk pemesanan, hubungi mereka di (024) 3586980 atau 0813 2932 9329.

Semeru Trans, dengan harga tiket Rp62.500, juga menyediakan jadwal keberangkatan setiap jam. Armada yang digunakan adalah Big Bus dan Toyota Hiace, dengan fasilitas full AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Kamu bisa menghubungi mereka di 0813 1345 1977.

Rodison Travel menawarkan perjalanan dari Semarang ke Solo dengan harga tiket Rp170.000. Mereka menyediakan jadwal siang dan malam, dengan armada Avanza dan Toyota Hiace. Fasilitas yang tersedia meliputi AC penuh, driver profesional, dan layanan door-to-door. Hubungi mereka di 0812 1533 3400.

Terakhir, Alvaro Travel menyediakan tiket seharga Rp90.000 dengan jadwal keberangkatan di pagi, siang, sore, dan malam. Armada yang digunakan termasuk Isuzu Elf, Toyota Hiace, Avanza, Luxio, dan Kijang Innova. Fasilitas yang ditawarkan meliputi full AC, reclining seat, dan layanan door-to-door. Kamu bisa menghubungi mereka di 0813 9138 6711 untuk pemesanan.

Setiap agen travel di atas menyediakan armada yang nyaman, jadwal yang fleksibel, dan layanan yang memadai, membuat perjalananmu dari Semarang ke Solo menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Area Antar Jemput

Jebres meliputi Mojosongo, Jebres, Gandekan, Sewu, Pucang Sawit, Kepatihan Wetan, Kepatihan Kulon, Jagalan, Sudiroprajan, Purwodiningratan, dan Tegalharjo. Tandes terdiri dari Banjar Sugihan, Karang Poh, Manukan Kulon, Manukan Wetan, Tandes, dan Balongsari.

Sukomanunggal mencakup Putatgede, Simomulyo, Sukomanunggal, Simomulyo Baru, Sonokwijenan, dan Tanjungsari. Gunung Anyar meliputi Gunung Anyar, Rungkut Menanggal, Rungkut Tengah, dan Gunung Anyar Tambak.

Banjarsari terdiri dari Banyuanyar, Ketelan, Punggawan, Setabelan, Kadipiro, Gilingan, Nusukan, Manahan, Banjarsari, Keprabon, Joglo, Mangkubumen, Kestalan, dan Sumber Timuran. Laweyan mencakup Bumi Jajar, Karangasem, Panularan, Pajang, Penumping, Kerten, Purwosari, Sriwedari, Sondakan, dan Laweyan.

Sawahan meliputi Kupang Krajan, Patemon, Putat Jaya, Banyu Urip, Pakis, dan Sawahan. Pasar Kliwon terdiri dari Joyosuran, Kampung Baru, Mojo, Sangkrah, Semanggi, Kauman, Baluwarti, Kedung Lumbu, Gajahan, dan Pasar Kliwon.

Wiyung mencakup Balasklumprik, Babatan, Jajar Tunggal, dan Wiyung. Sukolilo meliputi Medokan, Nginden, Pumpungan, Klampisngasem, Keputih, Jangkungan, Gebang Putih, Semolowaru, Menur, dan Semampir. Wonosari mencakup Bangelan, Kebobang, Kluwut, Plandi, Plaosan, Sumberdem, Sumbertempur, dan Wonosari.

Simokerto meliputi Kapasan, Sidodadi, Simokerto, Tambakrejo, dan Simolawang. Pakal mencakup Benowo, Babat Jerawat, Pakal, dan Sumberejo. Jambangan terdiri dari Kebonsari, Jambangan, Karah, dan Pagesangan.

Lakarsantri mencakup Bangkingan, Jeruk, Lakarsantri, Lidah Kulon, Lidah Wetan, dan Sumur Welut. Tegalsari meliputi Kedungdoro, Dr. Sutomo, Keputran, Tegalsari, dan Wonorejo. Rungkut terdiri dari Kali Rungkut, Kedung Baruk, Penjaringan Sari, Medokan Ayu, Rungkut Kidul, dan Wonorejo.

Krembangan meliputi Dupak, Kemayoran, Krembangan Selatan, Morokrembangan, dan Perak Barat. Karang Pilang meliputi Karang Pilang, Kebraon, Kedurus, dan Warugunung. Sambikerep terdiri dari Lontar, Made, Sambikerep, dan Bringin.

Kepanjen meliputi Ardirejo, Cepokomulyo, Kepanjen, dan Penarukan. Mulyorejo mencakup Dukuh Sutorejo, Kejawan Putih Tambak, Kalijudan, Kalisari, Manyar Sabrangan, dan Mulyorejo. Pabean Cantian meliputi Krembangan Utara, Bongkaran, Nyamplungan, dan Tanjung Perak.

Serengan meliputi Kemlayan, Joyotakan, Danukusuman, Serengan, Jayengan, Kratonan, dan Tipes. Wonocolo mencakup Bendul Merisi, Jemur Wonosari, Margorejo, Sidosermo, dan Siwalan Kerto. Bulak termasuk Kenjeran, Bulak, Kedungcowek, dan Sukolilo Baru.

Turen terdiri dari Gedog Kulon, Gedog Wetan, Jeru, Kedok, Kemulan, Pagedangan, Sanankerto, Sananrejo, Sawahan, Talangsuko, Talok, Tanggung, Tawangrejeni, Tumpukrenteng, dan Undaan. Gubeng terdiri dari Barata Jaya, Airlangga, Mojo, Pucangsewu, Gubeng, dan Kertajaya.

 

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Semarang Solo Dijemput Door To Door Lewat Tol 24 Jam”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top