Travel Semarang Karawang Dijemput Door To Door Lewat Tol 24 Jam

Rp350.000

Kategori:

Menggunakan travel dari Semarang ke Karawang bisa menjadi pilihan tepat jika ingin menghindari kendala umum seperti jadwal yang terbatas, fasilitas terminal yang minim, serta gangguan calo.

Selain itu, layanan travel menawarkan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik dengan penjemputan dan pengantaran langsung ke rumah. Ada beberapa pilihan travel yang bisa kamu pertimbangkan dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas yang memadai.

Bintang Raya Travel

Bintang Raya Travel menawarkan perjalanan menggunakan Toyota Hiace Commuter dengan harga tiket Rp350.000. Fasilitas yang disediakan mencakup reclining seat, layanan door-to-door, AC, musik, serta driver berpengalaman.

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui nomor telepon atau WhatsApp di 0882 7158 2001. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di website mereka www.bintangrayatravel.com.

Eltrans Travel

Eltrans Travel yang juga menggunakan Toyota Hiace Commuter dengan harga tiket Rp350.000. Fasilitas yang ditawarkan meliputi reclining seat, layanan door-to-door, AC, musik, serta sopir handal. Jadwal keberangkatan mereka setiap hari pukul 19.00.

Untuk memesan tiket, kamu bisa menghubungi nomor telepon atau WhatsApp di 0857 7777 9957, atau kunjungi website mereka di www.eltranstravel.com.

PO Sinar Jaya

PO Sinar Jaya menawarkan tiket seharga Rp210.000 dengan armada Bus AKAP. Fasilitas yang disediakan antara lain Central TV, selimut, lampu baca, toilet, dan charging point.

Kamu bisa menikmati perjalanan yang nyaman dengan layanan dari driver profesional. Jika tertarik, kamu bisa menghubungi mereka di nomor telepon atau WhatsApp di 0852 9062 9459.

PO Harapan Jaya

PO Harapan Jaya juga menjadi salah satu pilihan dengan harga tiket Rp245.000. Armada Bus AKAP ini dilengkapi dengan fasilitas seperti Central TV, selimut, lampu baca, toilet, dan air mineral gratis.

Jika ingin memesan tiket, kamu bisa datang langsung ke alamat mereka di Jln. Dr. Wahidin No. 57, Kaliwiru, Semarang atau menghubungi nomor telepon 0812 1796 9359. Kamu juga dapat mengakses informasi lebih lanjut melalui website mereka di www.busharapanjaya.com.

Agra Mas

Agra Mas menyediakan tiket dengan harga Rp250.000 dan berbagai layanan seperti Shuttle Bandara, paket wisata, hingga pengiriman barang. Armada Bus AKAP mereka dilengkapi fasilitas seperti Central TV, leg rest, lampu baca, toilet, dan charging point.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi (021) 293 899 71 atau mengunjungi situs resmi mereka di www.agramasgroup.com.

Dengan beragam pilihan tersebut, kamu bisa memilih layanan travel yang paling sesuai dengan kebutuhan untuk perjalanan Semarang-Karawang.

Area Antar Jemput

Karawang Barat mencakup Tunggakjati, Karawang Kulon, Adiarsa Barat, Mekarjati, Karangpawitan, Nagasari, Tanjungmekar, dan Tanjungpura. Karawang Timur mencakup Warungbambu, Tegalsawah, Kondangjaya, Margasari, serta Plawad, Palumbonsari, Adiarsa Timur, dan Karawang Wetan.

Klari mencakup Sumurkondang, Karanganyar, Walahar, Pancawati, Cimahi, Kiarapayung, Duren, Gintungkerta, Curug, Belendung, Anggadita, dan Cibalongsari.

Kotabaru mencakup Wancimekar, Jomin Timur, Sarimulya, Pucung, Pangulah Selatan, Pangulah Utara, Pangulah Baru, Jomin Barat, dan Cikampek Utara. Kutawaluya mencakup Waluya, Sindangmulya, Kutakarya, Kutamukti, Sindangmukti, Sindangsari, Kutagandok, Kutaraja, Kutajaya, Mulyajaya, Sampalan, dan Sindangkarya.

Lemahabang mencakup Pulokalapa, Waringinkarya, Karangtanjung, Ciwaringin, Kedawung, Pulojaya, Karyamukti, Pasirtanjung, Lemahabang, Pulomulya, Lemahmukti, dan Pulokalapa.

Majalaya mencakup Sarijaya, Pasirmulya, Lemahmulya, Pasirjengkol, Majalaya, Ciranggon, dan Bengle. Pakisjaya mencakup Telukjaya, Solokan, Tanjungpakis, Telukbuyung, Talagajaya, Tanjungbungin, Tanjungmekar, dan Tanahbaru.

Pangkalan mencakup Tamansari, Kertasari, Jatilaksana, Tamanmekar, Cintaasih, Mulangsari, Ciptasari, dan Medalsari.

Pedes mencakup Payungsari, Kertamulya, Puspasari, Labanjaya, Karangjaya, Randumulya, Malangsari, Dongkal, Jatimulya, Kedaljaya, Kertaraharja, dan Sungaibuntu. Purwasari mencakup Tamelang, Sukasari, Karangsari, Darawolong, Purwasari, Cengkong, Mekarjaya, dan Tegalsari.

Rawamerta mencakup Panyingkiran, Sukapura, Purwamekar, Balongsari, Pasirkaliki, Sekarwangi, Gombongsari, Sukamerta, Cibadak, Pasirawi, Kutawargi, Sukaraja, dan Mekarjaya.

Rengasdengklok mencakup Kertasari, Rengasdengklok Utara, Rengasdengklok Selatan, Kalangsari, Kalangsuria, Dukuhkarya, Amansari, Dewisari, dan Karyasari. Tegalwaru mencakup Cintalaksana, Kutalanggeng, Cipurwasari, Cintawargi, Cigunungsari, Cintalanggeng, Kutamaneuh, Mekarbuana, dan Wargasetra.

Talagasari mencakup Talagasari, Kalijaya, Pasirkamuning, Kalisari, Pasirtalaga, Linggarsari, Cilewo, Kalibuaya, Cariumulya, Ciwulan, Cadaskertajaya, Talagamulya, dan Pulosari.

Telukjambe Barat mencakup Karangligar, Margakaya, Wanajaya, Wanakerta, Parungsari, Karangmulya, Margamulya, Mekarmulya, Mulyajaya, dan Wanasari. Telukjambe Timur mencakup Puseurjaya, Sukamakmur, Purwadana, Telukjambe, Sukaluyu, Wadas, Sirnabaya, Sukaharja, dan Pinayungan.

Tempuran mencakup Sumberjaya, Cikuntul, Purwajaya, Lemahduhur, Dayeuhluhur, Pagadungan, Pancakarya, Tanjungjaya, Lemahsubur, Lemahmakmur, Lemahkarya, Jayanagara, dan Ciparagejaya.

Tirtajaya mencakup Sabajaya, Bolang, Sumurlaban, Tambaksumur, Kutamakmur, Srikamulyan, Tambaksari, Gempolkarya, Medankarya, Pisangsambo, dan Srijaya. Tirtamulya mencakup Parakan, Karangsinom, Karangjaya, Bojongsari, Tirtasari, Cipondoh, Kamurang, Kertawaluya, Citarik, dan Parakanmulya.

Banyusari mencakup Gempol, Talunjaya, Jayamukti, Mekarasih, Gempolkolot, Banyuasih, Cicinde Selatan, Pamekaran, Cicinde Utara, Tanjung, Kutaraharja, dan Gembongan.

Batujaya mencakup Segaran, Telukbango, Karyabakti, Karyamulya, Karyamakmur, Batujaya, Baturaden, Kutaampel, Segarjaya, Telukambulu. Ciampel mencakup Kutanegara, Tegalega, Kutamekar, Kutapohaci, Mulyasari, Mulyasejati, dan Parungmulya.

Cibuaya mencakup Pejaten, Sukasari, Jayamulya, Cibuaya, Gebangjaya, Cemarajaya, Kedungjeruk, Kedungjaya, Kertarahayu, Kalidungjaya, dan Sedari.

Cikampek mencakup Cikampek Timur, Cikampek Barat, Kalihurip, Kamojing, Cikampek Kota, Cikampek Selatan, Cikampek Pusaka, Dawuan Timur, Dawuan Tengah, dan Dawuan Barat.

Cilamaya Kulon mencakup Sukamulya, Langensari, Tegalurung, Sumurgede, Bayur Lor, Sukajaya, Kiara, Muktijaya, Manggungjaya, Pasirukem, Bayur Kidul, dan Pasirjaya.

Cilamaya Wetan mencakup Cilamaya, Tegalsari, Mekarmaya, Sukatani, Muarabaru, Sukakerta, Cikalong, Cikarang, Muara, Rawagempol Wetan, Rawagempol Kulon, dan Tegalwaru.

Cilebar mencakup Ciptamargi, Rawasari, Mekarpohaci, Kertamukti, Sukaratu, Pusakajaya Selatan, Pusakajaya Utara, Cikande, Tanjungsari.

Jatisari mencakup Kalijati, Balonggandu, Telarsari, Barugbug, Cikalongsari, Mekarsari, Situdam, Jatisari, Jatiwangi, Jatiragas, Pacing, Cirejag, dan Sukamekar. Jayakerta mencakup Jayakerta, Ciptamarga, Kemiri, Medangasem, Makmurjaya, Jayamakmur, Kampungsawah, dan Kertajaya.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Semarang Karawang Dijemput Door To Door Lewat Tol 24 Jam”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top