Travel Semarang Purworejo Malam, Tarif Harga Tiket Murah

Rp100.000

Kategori:

Jika kamu sedang berada di Semarang dan ingin bepergian ke Purworejo tanpa repot menggunakan transportasi umum, ada banyak agen travel yang dapat menjadi pilihan. Menggunakan travel Semarang Purworejo bisa menjadi solusi yang nyaman dan aman dibandingkan harus pergi ke terminal atau stasiun, serta mungkin berganti kendaraan beberapa kali.

Berikut adalah daftar travel Semarang Purworejo terbaik dengan informasi mengenai harga tiket, armada, fasilitas, kontak, dan alamat untuk memudahkan kamu dalam memilih.

Citra Trans

Citra Trans menjadi pilihan lain dengan tarif Rp100.000 per orang. Menggunakan armada Toyota Hiace, Avanza, Innova, Luxio, dan Isuzu Elf, mereka memberikan fasilitas seperti AC dan reclining seat. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui nomor telepon 0811 2784 325.

PO Sumber Alam

PO Sumber Alam menawarkan harga tiket sebesar Rp70.000 dengan armada Isuzu Elf dan Bus AKAP. Kamu bisa menghubungi mereka di (024) 7474351 atau melalui WhatsApp di 0823 252 8067.

Alamat kantor mereka berada di Jalan Jenderal Pol Anton Sujarwo No 172, Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang. PO Sumber Alam ini sudah cukup terkenal dengan rute-rutenya yang lengkap dan harga yang bersaing.

Thalita Travel

Thalita Travel menyediakan perjalanan dengan tarif Rp130.000 per orang, menggunakan armada Avanza, Innova, Luxio, dan Isuzu Elf. Fasilitas yang ditawarkan meliputi AC, musik, reclining seat, dan layanan door to door.

Kamu bisa menghubungi Thalita di 0811 278 4360 atau mengunjungi mereka di Jalan Tamtama Barat IV No 248, Banyumanik, Semarang. Jadwal keberangkatan tersedia pagi dan malam, dan kantor mereka buka selama 24 jam.

Belvania Trans

Belvania Trans adalah agen travel lain yang bisa diandalkan dengan harga tiket Rp150.000. Mereka menyediakan armada seperti Hiace, Elf, Innova Reborn, dan Avanza, dengan fasilitas door to door service dan reclining seat. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui 0811 278 5484, dan pemesanan bisa dilakukan secara online.

Surya Kencana

Surya Kencana menawarkan layanan travel dengan armada bus dan harga tiket Rp150.000. Mereka melayani keberangkatan setiap jam, dilengkapi dengan fasilitas reservasi online. Kamu dapat menghubungi mereka di 0813 1595 2987 atau mengunjungi kantor mereka di Jalan Ace No 29, Srondol Wetan, Banyumanik.

Altha Rents

Altha Rents hadir dengan harga tiket Rp450.000 untuk rute Semarang-Purworejo. Mereka menggunakan armada Toyota Hiace, Medium Bus, Innova, dan Isuzu Elf dengan fasilitas seperti AC, door to door service, dan bagasi yang luas. Kamu bisa menghubungi mereka melalui WhatsApp di 0813 2900 9715.

Agen Bus Efisiensi menawarkan harga tiket Rp130.000 dengan fasilitas seperti Central TV, lampu baca, charging point, reclining seat, dan toilet. Kamu bisa menghubungi mereka di 0813 2576 5889 untuk mendapatkan perjalanan yang nyaman dari Semarang menuju Purworejo.

PO Maxalmina juga menjadi pilihan dengan tiket seharga Rp90.000. Armada bus yang digunakan dilengkapi dengan charging point dan reclining seat. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi 0813 2528 0298.

Rara Travel adalah opsi lain yang menawarkan perjalanan setiap hari pada pukul 05.00, 15.00, dan 21.00 dengan harga tiket Rp150.000. Armada yang digunakan meliputi Hiace, Innova, Veloz, Rush, Mobilio, Avanza, dan Elf. Rara Travel menyediakan layanan door to door dan bisa dihubungi di 0812 2509 3894.

Dengan banyaknya pilihan agen travel Semarang Purworejo yang tersedia, kamu bisa memilih agen yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Pastikan untuk menghubungi agen-agen tersebut untuk memastikan ketersediaan tempat dan fasilitas yang sesuai dengan keinginanmu.

Area Antar Jemput

Bagelen adalah sebuah desa yang terdiri dari beberapa wilayah seperti Kalirejo, Bagelen, Krendetan, Semono, Hargorojo, Tlogokotes, Sokoagung, Bapangsari, Piji, Bugel, Somorejo, Clapar, Semagung, Dadirejo, Soko, Kemanukan, Durensari, dan Kalirejo.

Banyuurip meliputi Bajangrejo, Wangunrejo, Tegalrejo, Candingasinan, Sokowaten, Triwarno, Seborokrapyak, Kliwonan, Pakisrejo, Sawit, Tanjunganom, Golok, Candisari, Popongan, Boro Wetan, Kertosono, Sumber Sari, Bencorejo, Condongsari, Banyu Urip, Tegalkuning, Cengkawakrejo, dan Malangrejo. Di kelurahan, terdapat Kledung, Karangdalem, Kradenan, dan Boro Kulon.

Bayan terdiri dari Jatingarang, Pogungkalangan, Sambeng, Bringin, Bandungrejo, Jrakah, Bandung Kidul, Grantung, Boto, Dewi, Pogung, Pekutan, Kalimiru, Pogungrejo, Tanjungrejo, Daleman, Ketiwijayan, Besole, Banjarejo, Dukuhrejo, Krandegan, Tangkisan, Botorejo, Jono, Juru Tengah, Pucang Agung, Bayan, dan Sucenjuru Tengah.

Bener meliputi Kaliboto, Kaliwader, Wadas, Nglaris, Legetan, Limbangan, Karang Sari, Kalitapas, Kedung Pucang, Kamijoro, Cacaban Lor, Ngasinan, Ketosari, Sukowuwuh, Medono, Sendangsari, Pekacangan, Guntur, Benowo, Kedung Loteng, Bener, Mayung Sari, Jati, Sidomukti, Bleber, Cacaban Kidul, Kali Urip, dan Kedung Loteng.

Bruno mencakup Gowong, Brunorejo, Gunung Condong, Brondong, Plipiran, Pakisarum, Somoleter, Tegalsari, Brunosari, Karanggedang, Puspo, Cepedak, Giyombong, Watuduwur, Kaliwungu, Kemranggen, Blimbing, dan Kambangan.

Butuh terdiri dari Klepu, Lubang Sampang, Butuh, Lubang Lor, Tlogorejo, Wareng, Lugurejo, Kaliwatukranggan, Kaliwatubumi, Mangunjayan, Lubang Dukuh, Rowodadi, Kunirejo Wetan, Kedungsri, Andong, Tegalgondo, Lubang Kidul, Dukuh Sruwohrejo, Kunirejo, Sidomulyo, Langenrejo, Panggeldlanggu, Wironatan, Kedungmulyo, Lugurejo, Lugu, Tamansari, Klepu, Kedungagung, Karanganom, Kunir, Kedungsari, Sruwoh, Wonorejo Kulon, dan Wonodadi.

Gebang meliputi Gebang, Kemiri, Rendeng, Seren, Mlaran, Tlogosono, Bendosari, Sidoleren, Penungkulan, Gintungan, Prumben, Salam, Bulus, Kragilan, Redin, Pelutan, Winong Utara, Wonotopo, Pakem, Winong Kidul, Ngemplak, Kalitengkek, Ngaglik, Kroyo, dan Lugosobo.

Grabag terdiri dari Patutrejo, Tlepok Wetan, Dukuhdungus, Pasaranom, Bendungan, Kalirejo, Trimulyo, Duduwetan, Wonoenggal, Bakurejo, Grabag, Harjobinangun, Tunggulrejo, Kedung, Banyuyoso, Kumpulrejo, Sangubanyu, Ukirsari, Munggangsari, Rejosari, Dudukulon, Kertojayan, Aglik, Tlepok Kulon, Kese, Kamal, Nambangan, Rowodadi, Roworejo, Sumberagung, Ketawangrejo, Tulusrejo, dan Roworejo.

Kaligesing meliputi Tlogobulu, Kaligono, Gunungwangi, Ngadirejo, Sudorogo, Pandanrejo, Tawangsari, Donorejo, Purbowono, Pucungroto, Somongari, Somowono, Hardimulyo, Jelok, Kedunggubah, Ngaran, Kaliharjo, Tlogo Rejo, Hulosobo, Tlogoguwo, dan Jatirejo.

Kemiri terdiri dari Wanurojo, Kemiri Kidul, Gunungteges, Waled, Kaliglagah, Kedunglo, Samping, Bedono Kluwung, Kroyo Lor, Kapiteran Bedono, Bedono Pageron, Kaliurip, Purbayan, Rebug, Dilem, Sidodadi, Wonosari, Rejosari, Kroyo Kulon, Turus, Sutoragan, Winong, Rowobayem, Kemiri Lor, Karangluas, Kedung Pomahan Kulon, Gedong, Girimulyo, Loning, Girijoyo, Karangduwur, Sokogelap, Kemiri, Kedung Pomahan Wetan, Gesikan, dan Rejowinangun.

Kutoarjo meliputi Tursino, Suren, Bandung, Majir, Pringgowijayan, Tunggorono, Karangwuluh, Karangrejo, Pacor, Sidarum, Tepus Kulon, Wirun, Kepuh, Pringgowijayan, Sokoharjo, Kiyangkongrejo, Purwosari, Tuntungpahit, Tepus Wetan, Kuwurejo, Majir, Katerban, Tursino, Kemadu Lor, Kebondalem, Karangwuluh, Semawung Daleman, Kaligesing, Semawung, dan Kembaran.

Loano mencakup Kemejing, Banyuasin Separe, Banyuasin, Kali Nongko, Ngargosari, Tepansari, Banyuasin Separe, Kedumpoh, Kali Semo, Kali Glagah, Banyuasin, Maron, Mudalrejo, Guyangan, Loano, Gunung, Sedayu, Kembaran, Kali Kalong, Kali Glagah, Jetis, Rimun, Banyuasin, Kali Nongko, Gunung, Tridadi, Trirejo, dan Banyuasin.

Pituruh terdiri dari Prapag Kidul, Wonosido, Semampir, Kaligondang, Prapag Lor, Petuguran, Waru, Tunjungtejo, Kalijering, Prigelan, Karanganyar, Pituruh, Ngampel, Luweng Kidul, Blekatuk, Luweng Lor, Ngandagan, Kaligintung, Gumawangrejo, Tasikmadu, Polowangi, Sambeng, Kalikotes, Pangkalan, Wonoyoso, Kesawen, Tersidi Lor, Girigondo, Somogede, Pekacangan, Kendalrejo, Sawangan, Brengkol, Kedung Batur, Megulung Kidul, Sumber Tapen, Tersidi Kidul, Kalimati, Tersidi Kidul, Megulung Lor, dan Sekartejo.

Purwodadi mencakup Purwodadi, Watukuro, Tegalaren, Bongkot, Plandi, Blendung, Sukomanah, Karangmulyo, Jogoresan, Jogoboyo, Jatikontal, Sumberejo, Bubutan, Bragolan, Brondongrejo, Sumbersari, Gesing, Keduren, Geparang, Jenar Lor, Purwosari, Jatimalang, Sendangsari, Jenar Kidul, Kentengrejo, Purwodadi, Brondongrejo, Pundensari, Nampurejo, Tegalaren, Jenar Wetan, Keponggok, Gedangan, Sidoharjo, Sendangsari, Ketangi, Kebonsari, dan Karangsari.

Purworejo terdiri dari Paduroso, Purworejo, Sidorejo, Cangkrep Lor, Donorati, Mranti, Ganggeng, Semawung, Tambakrejo, Pangenrejo, Sudimoro, Wonoroto, Sindurjan, Pangenjuru Tengah, Mudal, Baledono, Semawung, Kedung Sari, Wonotulus, Cangkrep Kidul, Pacekelan, dan Keseneng.

Ngombol meliputi Tunjungan, Briyan, Wero, Mendiro, Wingkomulyo, Tunjungan, Wingko Sanggrahan, Kumpulsari, Ngombol, Wonosari, Tumenggungan, Singkil Kulon, Susuk, Bojong, Curug, Sruwoh, Pulutan, Ngentak, Walikoro, Wunut, Pasar Secang, Ngombol, Wonosri, Kalitanjung, Girirejo, Bojong, Kumpulsari, Laban, Joso, Pagak, Sumberejo, Curug, Kedondong, Singkil Wetan, Wingkoharjo, Candi, Kuwukan, Awuawu, Jombang, Malang, Keburuhan, Kalitanjung, Rasukan, Tanjungrejo, Kaliwungu Kidul, Pasar Secang, Jombang, Girirejo, Tumenggungan, dan Kalitanjung.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Semarang Purworejo Malam, Tarif Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top