Jadwal Travel Semarang Batang 24 Jam, Harga Tiket Murah

Rp140.000

Kategori:

Travel Semarang ke Batang menjadi salah satu pilihan transportasi yang sangat diminati, terutama bagi mereka yang ingin bepergian dengan nyaman tanpa harus repot mengurus tiket secara manual.

Layanan travel ini menawarkan kemudahan dalam pemesanan tiket secara online yang tersedia 24 jam, memungkinkan pengguna untuk merencanakan perjalanan dengan lebih fleksibel, bahkan secara mendadak.

Berbagai jasa travel dari Semarang ke Batang juga menawarkan kenyamanan dan keamanan dengan layanan antar jemput sesuai tujuan, yang tentu saja menjadi solusi praktis bagi kamu yang tidak ingin membawa kendaraan sendiri.

Untuk harga tiket, berbagai travel dari Semarang ke Batang menawarkan tarif yang kompetitif. Misalnya, Citra Trans menyediakan tiket dengan harga Rp.100.000 per orang, sementara PO Pahala Kencana menawarkan tiket dengan harga Rp.220.000, dan PO Delima Sri Gemilang menetapkan tarif Rp.400.000.

Bagi yang mencari alternatif dengan harga serupa, ada juga Sanjaya Travel dan Alvaro Travel yang masing-masing mematok harga Rp.100.000.

Dalam hal armada, setiap travel memiliki pilihan kendaraan yang beragam. Citra Trans, Sanjaya Travel, dan Alvaro Travel sama-sama menawarkan armada seperti Toyota Avanza, Luxio, Kijang Innova, Isuzu Elf, dan Hiace.

Sementara itu, PO Pahala Kencana menyediakan Bus AKAP dan PO Delima Sri Gemilang menggunakan Sleeper Bus, cocok bagi kamu yang mengutamakan kenyamanan ekstra.

Fasilitas yang disediakan oleh setiap agen travel juga bervariasi. Sebagian besar travel menawarkan layanan yang mencakup reclining seat, AC penuh, musik, serta layanan door to door. Misalnya, Citra Trans dan Sanjaya Travel menawarkan reclining seat, full AC, musik, serta driver berpengalaman.

Sedangkan PO Pahala Kencana dan PO Delima Sri Gemilang menambah kenyamanan perjalanan dengan fasilitas seperti TV pribadi, lampu baca, toilet, charging point, hingga makanan gratis. Layanan ini tentu membuat perjalanan dari Semarang ke Batang semakin menyenangkan.

Untuk informasi kontak dan alamat, kamu bisa menghubungi masing-masing agen melalui telepon atau WhatsApp. Citra Trans bisa dihubungi di 0811 2784 325, PO Pahala Kencana di (024) 6700983 atau WA 0817 0215 898, dan PO Delima Sri Gemilang di 0882 1534 2735.

Sanjaya Travel dapat diakses di 0811 2784 360, sedangkan Alvaro Travel bisa dihubungi melalui 0813 9138 6711. Alamat kantor masing-masing travel juga terletak di kawasan strategis Semarang, seperti PO Pahala Kencana yang beralamat di Jln. Sarwo Edi Wibowo, Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dengan beragam pilihan jasa travel ini, kamu bisa memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan perjalananmu dari Semarang ke Batang.

Area Antar Jemput

Kandeman terdiri dari Karanggeneng, Tegalsari, Wonokerso, Juragan, Karanganom, Depok, Tragung, Lawangaji, Botolambat, Bakalan, Ujungnegoro, Cempereng, dan Kandeman.

Reban meliputi Sukomangli, Mojotengah, Padomasan, Adinuso, Polodoro, Karanganyar, Cablikan, Pacet, Wonorejo, Semampir, Tambakboyo, Ngadirejo, Kumesu, Ngroto, Kalisari, Reban, Kepundung, Wonosobo, dan Sojomerto.

Subah terdiri dari Kalimanggis, Kuripan, Menjangan, Tenggulangharjo, Kumejing, Adinuso, Clapar, Subah, Durenombo, Jatisari, Kemiri Timur, Mangunharjo, Gondang, Keborangan, Karangtengah, Sengon, dan Kemiri Barat.

Tersono mencakup Margosono, Satriyan, Banteng, Harjowinangun Barat, Plosowangi, Sumurbanger, Pujut, Gondo, Wanar, Harjowinangun Timur, Sendang, Sidalang, Rejosari Timur, Rejosari Barat, Tegalombo, Kranggan, Tanjungsari, Tersono, Boja, dan Kebumen.

Tulis meliputi Ponowareng, Kedungsegog, Simbangdesa, Jrakahpayung, Tulis, Simbangjati, Kaliboyo, Posong, Sembojo, Wringingintung, Beji, Cluwuk, Siberuk, Manggis, Kenconorejo, Kebumen, dan Jolosekti.

Warungasem terdiri dari Masin, Lebo, Cepagan, Sariglagah, Banjiran, Sidorejo, Pandansari, Sawahjoho, Kaliwareng, Sijono, Menguneng, Kalibeluk, Pejambon, Candiareng, Gapuro, Pesaren, Terban, dan Warungasem.

Wonotunggal mencakup Kedungmalang, Brayo, Siwatu, Gringgingsari, Brokoh, Penangkan, Sodong, Wates, Kemlingi, Wonotunggal, Sigayam, Silurah, Kreyo, Sendang, Dringo, dan Wonotunggal.

Limpung meliputi Lobang, Ngaliyan, Sidomulyo, Wonokerso, Sukorejo, Sempu, Amongrogo, Rowosari, Plumbon, Tembok, Babadan, Kalisalak, Donorejo, Pungangan, Dlisen, dan Kepuh. Pecalungan terdiri dari Pretek, Bandung, Pecalungan, Selokarto, Siguci, Gombong, Gemuh, Randu, Keniten, dan Gumawang.

Bandar mencakup Tambahrejo, Wonodadi, Simpar, Tombo, Wonokerto, Wonomerto, Pucanggading, Toso, Kluwih, Bandar, Batiombo, Pesalakan, Candi, Tumbrep, Binangun, Sidayu, dan Wonosegoro.

Banyuputih meliputi Bulu, Kalangsono, Luwung, Penundan, Sembung, Kedawung, Banyuputih, Banaran, Dlimas, dan Kalibalik.

Batang terdiri dari Sambong, Klidang Lor, Karangasem Utara, Kalipucang Kulon, Proyonanggan Utara, Pasekaran, Kalipucang Wetan, Karangasem Selatan, Rowobelang, Karanganyar, Denasri Wetan, Cepokokuning, Klidang Wetan, Proyonanggan Tengah, Kecepak, Proyonanggan Selatan, Kasepuhan, Watesalit, dan Denasri Kulon, serta kelurahan Kauman.

Bawang mencakup Pangempon, Kalirejo, Sibebek, Soka, Wonosari, Purbo, Gunungsari, Sidoharjo, Jlamprang, Deles, Pranten, Surjo, Getas, Sangubanyu, Kebaturan, Pasusukan, Jambangan, Candigugur, Candirejo, dan Bawang.

Blado meliputi Selopajang Timur, Kalitengah, Kembanglangit, Gerlang, Kalipancur, Blado, Wonobodro, Kalisari, Bismo, Keteleng, Cokro, Gondang, Besani, Selopajang Barat, Pesantren, Keputon, dan Bawang.

Gringsing terdiri dari Tedunan, Sidorejo, Ketanggan, Mentosari, Krengseng, Madugowongjati, Plelen, Yosorejo, Sawangan, Gringsing, Kutosari, Surodadi, Sentul, Kebondalem, dan Lebo.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Jadwal Travel Semarang Batang 24 Jam, Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top