Jadwal Travel Semarang Tasikmalaya 24 Jam, Harga Tiket Murah

Rp200.000

Kategori:

Jika kamu sedang mencari agen travel Semarang-Tasikmalaya dengan layanan antar jemput door-to-door, artikel ini akan memberikan informasi lengkap untuk kamu.

Tak perlu lagi repot mencari transportasi umum atau khawatir terlambat karena agen travel menawarkan kemudahan perjalanan yang efisien dan nyaman, terutama jika rumahmu jauh dari terminal atau stasiun.

Citra Trans

Citra Trans Travel menyediakan tarif tiket Rp200.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 06.00, 12.00, 16.00, dan 21.00 WIB.

Dengan rute yang mencakup Semarang, Cirebon, Kuningan, hingga Tasikmalaya, mereka menggunakan armada seperti Avanza, Luxio, dan Isuzu Elf. Untuk memesan tiket, kamu dapat menghubungi 0811 2784 325 atau mengunjungi www.citratrans.com.

Eltrans Travel

Eltrans Travel juga siap melayani perjalanan dengan tarif Rp350.000 dan jadwal keberangkatan setiap hari pukul 17.00 WIB. Menggunakan armada seperti Toyota Innova, Hiace, dan Isuzu Elf Long, Eltrans menawarkan fasilitas lengkap, termasuk AC, musik, dan layanan antar jemput.

Untuk info lebih lanjut, hubungi 0857 7777 9957 atau kunjungi kantor mereka di Jln. Sanggung Raya No.6, Jatingaleh, Semarang.

Alisa Trans

Alisa Trans, yang dikenal karena sopir berpengalaman dan fasilitas unggulan, menawarkan tarif Rp400.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 WIB.

Armada yang digunakan termasuk Luxio, Daihatsu Grandmax, dan Suzuki APV. Selain AC dan kursi reclining, kamu juga akan mendapatkan camilan dan air mineral gratis selama perjalanan. Hubungi mereka di 0812 1217 0091 untuk pemesanan.

Altha Rent

Untuk kamu yang mencari agen premium, Altha Rent menawarkan tarif Rp450.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 07.00, 12.00, 18.00, dan 20.00 WIB. Armada yang disediakan termasuk Avanza, Innova Reborn, dan Toyota Hiace.

Fasilitasnya mencakup layanan door-to-door, AC, musik, dan sopir berpengalaman. Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon atau WhatsApp di 0813 2900 9715 atau melalui situs web www.altha-rent.com.

Thalita Travel

Untuk harga tiket, Thalita Travel menawarkan tarif Rp170.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 06.00, 08.00, 12.00, 15.00, 18.00, dan 20.00 WIB. Armada yang digunakan beragam, mulai dari Isuzu Elf, Hino Dutro, hingga Toyota Hiace.

Fasilitas yang disediakan meliputi kursi reclining, layanan door-to-door, AC penuh, dan musik. Untuk pemesanan, kamu bisa menghubungi mereka melalui telepon atau WhatsApp di 0811 2784 360, atau mengunjungi situs web mereka di www.sanjayatour.com.

Dengan berbagai pilihan agen travel Semarang-Tasikmalaya, kamu tinggal memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Nikmati perjalanan aman dan nyaman dengan layanan yang siap menjemputmu langsung dari rumah!

Area Antar Jemput

Bantarkalong, terdapat delapan wilayah: Wangunsari, Sukamaju, Hegarwangi, Simpang, Pamijahan, Parakanhonje, Sirnagalih, dan Wakap. Bojongasih terdiri dari enam wilayah yaitu Mertajaya, Sindangsari, Bojongasih, Cikadongdong, Toblongan, dan Girijaya.

Bojonggambir memiliki sepuluh wilayah yakni Bojongkapol, Campakasari, Ciroyom, Girimukti, Wandasari, Kertanegla, Pedangkamulyan, Purwaraharja, Bojonggambir, dan Mangkonjaya.

Di Ciawi, terdapat sebelas wilayah yaitu Citamba, Bugel, Gombong, Ciawi, Pakemitan, Kertamukti, Sukamantri, Kurniabakti, Pasirhuni, Pakemitankidul, dan Margasari. Cibalong terdiri dari enam wilayah: Setiawaras, Parung, Cisempur, Cibalong, Singajaya, dan Eureunpalay.

Di Cigalontang, terdapat enam belas wilayah yakni Cidugaleun, Cigalontang, Kersamaju, Tanjungkarang, Sirnagalih, Pusparaja, Nangtang, Jayapura, Puspamukti, Parentas, Sirnaputra, Lengkongjaya, Sukamanah, Nanggerang, Sirnaraja, dan Tenjonagara.

Cikalong meliputi tiga belas wilayah yaitu Cikancra, Mandalajaya, Cibeber, Singkir, Kalapagenep, Cikadu, Cidadali, Panyiaran, Cikalong, Cimanuk, Tonjongsari, dan Kubangsari.

Cikatomas terdiri dari sembilan wilayah yaitu Sindangasih, Lengkongbarang, Cayur, Cogreg, Cilumba, Pakemitan, Gunungsari, Tanjungbarang, dan Linggalaksana.

Cineam meliputi sepuluh wilayah yakni Cisarua, Nagaratengah, Ancol, Pasirmukti, Cineam, Ciampanan, Cijulang, Cikondang, Madiasari, dan Rajadatu.

Di Cipatujah, terdapat lima belas wilayah yaitu Tobongjaya, Ciheras, Bantarkalong, Pameutingan, Cikawungading, Kertasari, Nagrog, Ciandum, Cipanas, Sindangkerta, Sukahurip, Cipatujah, Darawati, Nangelasari, dan Padawaras.

Cisayong terdiri dari tiga belas wilayah yakni Purwasari, Cikadu, Sukajadi, Sukasetia, Jatihurip, Sukamukti, Santanamekar, Sukaraharja, Mekarwangi, Cisayong, Cileuleus, dan Nusawangi.

Culamega meliputi lima wilayah yaitu Cintabodas, Bojongsari, Cipicung, Mekarlaksana, dan Cikuya. Gunung Tanjung memiliki tujuh wilayah yakni Tanjungsari, Jatijaya, Melatisuka, Cinunjang, Giriwangi, Gunungtanjung, dan Bojongsari.

Di Jamanis, terdapat delapan wilayah: Karangresik, Karangmulya, Sindangraja, Geresik, Tanjungmekar, Karangsembung, Condong, dan Bojonggaok.

Jatiwaras terdiri dari sebelas wilayah yaitu Kertarahayu, Kaputihan, Jatiwaras, Ciwarak, Kersagalih, Mandalamekar, Papayan, Neglasari, Setiawangi, Sukakerta, dan Mandalahurip. Kadipaten meliputi enam wilayah: Buniasih, Pamoyanan, Cibahayu, Dirgahayu, Kadipaten, dan Mekarsari.

Di Karang Jaya, terdapat empat wilayah yaitu Citalahab, Karangjaya, Sirnajaya, dan Karanglayung. Karangnunggal memiliki empat belas wilayah yakni Kujang, Karangmekar, Karangnunggal, Ciawi, Cikapinis, Cikukulu, Cintawangi, Cibatu, Cidadap, Cikupa, Cibatuireng, Sarimanggu, Sarimukti, dan Sukawangun.

Leuwisari terdiri dari tujuh wilayah yaitu Mandalagiri, Cigadog, Arjasari, Linggawangi, Ciawang, Linggamulya, dan Arjasari. Di Mangunreja, terdapat enam wilayah: Sukaluyu, Salebu, Pasirsalam, Mangunreja, Margajaya, dan Sukasukur.

Manonjaya meliputi dua belas wilayah yaitu Gunajaya, Cibeber, Batusumur, Cihaur, Margahayu, Margaluyu, Cilangkap, Pasirpanjang, Kalimanggis, Kamulyan, Manonjaya, dan Pasirbatang. Padakembang terdiri dari lima wilayah yakni Rancapaku, Mekarjaya, Cilampunghilir, Padakembang, dan Cisaruni.

Di Pagerageung, terdapat sepuluh wilayah yaitu Pagerageung, Sukapada, Guranteng, Cipacing, Nanggewer, Sukamaju, Pagersari, Tanjungkerta, Puteran, dan Sukadana.

Pancatengah meliputi sebelas wilayah yakni Tawang, Cibongas, Cikawung, Neglasari, Pancawangi, Jayamukti, Cibuniasih, Margaluyu, Pangliaran, Mekarsari, dan Tonjong.

Parungponteng memiliki delapan wilayah yaitu Girikencana, Cibanteng, Barumekar, Cibungur, Cigunung, Burujuljaya, Karyabakti, dan Parungponteng.

Di Puspahiang, terdapat delapan wilayah yakni Layabakti, Cimanggu, Mandalasari, Sukasari, Pusparahayu, Puspajaya, Puspasari, dan Puspahiang.

Rajapolah terdiri dari delapan wilayah yaitu Rajapolah, Manggungjaya, Manggungsari, Dawagung, Sukanagalih, Sukaraja, Tanjungpura, dan Rajamandala.

Di Salawu, terdapat dua belas wilayah yakni Jahiang, Salawu, Serang, Kawungsari, Tanjungsari, Margalaksana, Neglasari, Sukarasa, Kutawaringin, Sundawenang, Karangmukti, dan Tenjowaringin.

Salopa meliputi sembilan wilayah yaitu Mandalahayu, Banjarwaringin, Karyawangi, Kawitan, Mandalaguna, Karyamandala, Mandalawangi, Tanjungsari, dan Mulyasari. Di Sariwangi, terdapat delapan wilayah yakni Sukaharja, Linggasirna, Selawangi, Sariwangi, Jayaputra, Jayaratu, Sirnasari, dan Sukamulih.

Singaparna terdiri dari sepuluh wilayah yaitu Sukamulya, Cikadongdong, Singasari, Singaparna, Cikunir, Cintaraja, Cikunten, Sukaherang, Cipakat, dan Sukaasih.

Sodonghilir meliputi dua belas wilayah yaitu Raksajaya, Parumasan, Cikalong, Cipaingeun, Muncang, Cukangjayaguna, Sodonghilir, Leuwidulang, Cukangkawung, Pakalongan, Sepatnunggal, dan Sukabakti.

Di Bungursari, terdapat tujuh wilayah yaitu Sukamulya, Sukajaya, Bungursari, Bantarsari, Sukarindik, Cibunigeulis, dan Sukalaksana. Di Cibeureum, ada sembilan wilayah: Setiajaya, Awipari, Setiaratu, Kersanagara, Margabakti, Ciakar, Ciherang, Kotabaru, dan Setianegara.

Di Cipedes, ada empat wilayah: Sukamanah, Nagarasari, Cipedes, dan Panglayungan. Indihiang memiliki enam wilayah yaitu Indihiang, Sukamajukidul, Panyingkiran, Sirnagalih, Sukamajukaler, dan Parakannyasag.

Kawalu meliputi sepuluh wilayah: Talagasari, Cilamajang, Gununggede, Gunungtandala, Karanganyar, Karsamenak, Cibeuti, Leuwiliang, Tanjung, dan Urug.

Di Mangkubumi, terdapat delapan wilayah yakni Karikil, Cipari, Sambongjaya, Linggajaya, Cigantang, Sambongpari, Cipawitra, dan Mangkubumi. Purbaratu terdiri dari enam wilayah yaitu Sukajaya, Sukamenak, Singkup, Purbaratu, Sukaasih, dan Sukanagara.

Tamansari memiliki delapan wilayah: Tamansari, Mugarsari, Sumelap, Mulyasari, Setiamulya, Setiawargi, Sukahurip, dan Tamanjaya. Cihideung terdiri dari enam wilayah yaitu Tugujaya, Argasari, Tuguraja, Nagarawangi, Cilembang, dan Yudanagara.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Jadwal Travel Semarang Tasikmalaya 24 Jam, Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top