Jadwal Travel Semarang Boyolali Dari Bandara, Harga Tiket Murah

Rp80.000

Kategori:

Boyolali, sebuah daerah di Jawa Tengah, sering menjadi tujuan bagi warga Semarang yang ingin berkunjung. Jika kamu salah satunya, artikel ini sangat tepat untuk kamu baca karena kami akan membahas 5 travel terbaik dan berkualitas yang melayani rute Semarang-Boyolali.

Menggunakan kendaraan umum seperti bus dan kereta memang opsi yang tersedia, namun beberapa orang merasa kurang nyaman dengan moda transportasi ini karena jadwal yang terbatas dan kondisi yang mungkin kurang ideal, seperti harus berdesakan dengan penumpang lain.

Bagi kamu yang mencari solusi perjalanan yang lebih nyaman dan fleksibel, beberapa rekomendasi travel Semarang-Boyolali ini bisa menjadi pilihan alternatif.

Harga tiket dan jadwal

Aragon Trans menawarkan tarif yang terjangkau, yakni Rp70.000 dengan jadwal perjalanan pagi, siang, dan sore. Sementara itu, Rodison Trans menetapkan harga Rp130.000, dengan jadwal mulai pagi hingga malam hari.

Joglosemar, yang dikenal dengan layanan shuttle eksekutifnya, menetapkan harga Rp105.000 dengan keberangkatan setiap 15 hingga 30 menit sekali.

PO Harapan Jaya hadir dengan tiket Rp180.000 untuk keberangkatan malam hari, sementara Calista Trans menawarkan perjalanan mulai Rp200.000 dengan jadwal pagi, siang, sore, dan malam, serta rute via tol.

Armada dan fasilitas

Aragon Trans menyediakan armada Toyota Hiace dengan fasilitas kendaraan full AC dan layanan antar-jemput pool to pool. Rodison Trans menawarkan kendaraan seperti Avanza, Xenia, Innova, dan Isuzu Elf, dilengkapi dengan bagasi dan layanan door-to-door.

Joglosemar menggunakan armada Toyota Hiace, bus, Elf, dan Innova, dengan fasilitas full AC yang nyaman. PO Harapan Jaya mengoperasikan bus AKAP dengan kendaraan full AC, siap melayani perjalanan malam hari.

Sementara itu, Calista Trans menyediakan kendaraan Avanza, Xenia, Hiace, Innova, Wuling, serta Elf Short/Long, lengkap dengan layanan door-to-door, satu kali makan, dan free snack serta air mineral.

Kontak dan alamat

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, Aragon Trans dapat dihubungi di nomor telepon atau WhatsApp 0821-3537-3600, dengan kantor di Taman Kasmaran Kampung Pelangi, Randusari, Semarang Selatan 50244. Rodison Trans dapat dihubungi di 0812-1533-3400, dengan layanan 24 jam.

Joglosemar bisa dihubungi di (024) 3586980 atau WhatsApp di 0813-2932-9329, berlokasi di Jln. Pemuda No.145, Sekayu, Kota Semarang.

PO Harapan Jaya beralamat di Jln. Dr. Wahidin No.57, Kaliwiru, Candisari, Semarang, dan bisa dihubungi di 0812-1796-9359. Calista Trans berlokasi di Jln. Brongkol, Banyubiru, Kabupaten Semarang, dengan nomor kontak 0856-2935-215.

Kelima jasa travel di atas menawarkan solusi yang nyaman dan profesional untuk perjalanan Semarang-Boyolali. Dengan layanan yang memadai dan armada yang berkualitas, kamu tidak perlu ragu memilih salah satu di antaranya untuk memastikan perjalananmu lebih menyenangkan.

Area Antar Jemput

Candisari, Jlarem, Kaligentong, Kembang, Ngadirojo, Ngagrong, Ngargoloka, Sampetan, dan Seboto termasuk dalam wilayah Gladagsari. Sedangkan di Juwangi terdapat Cerme, Jerukan, Juwangi, Kalimati, Kayen, Krobokan, Ngaren, Ngleses, dan Pilangrejo, dengan Kelurahan Sambeng sebagai bagian dari wilayah tersebut.

Bangkok, Bantengan, Dologan, Grogolan, Karangkepoh, Kebonan, Klari, Klumpit, Manyaran, Mojosari, Pengkol, Pinggir, Sempulur, Sendang, dan Sranten masuk dalam wilayah Karanggede. Kemusu meliputi Bawu, Genengsari, Kedungmulyo, Kedungrejo, Kemusu, Kendel, Klewor, Sarimulyo, Watugede, dan Wonoharjo.

Klego mencakup desa Bade, Banyu Urip, Blumbang, Gondanglegi, Jaten, Kalangan, Karanggatak, Karangmojo, Klego, Sangge, Sendangrejo, Sumber Agung, dan Tanjung.

Brajan, Butuh, Dlingo, Jurug, Karangnongko, Kragilan, Madu, Manggis, Metuk, Singosari, dan Tambak adalah bagian dari Mojosongo, sementara Kelurahan Kemiri dan Mojosongo juga termasuk di dalamnya. Di Musuk, terdapat Cluntang, Kebongulo, Kembangsari, Musuk, Pagerjurang, Pusporenggo, Ringin, Larik, Sruni, Sukorame, dan Sukorejo.

Ngemplak mencakup Dibal, Donohudan, Gagaksipat, Giriroto, Kismoyoso, Manggung, Ngargorejo, Ngesrep, Pandeyan, Sawahan, Sindon, dan Sobokerto.

Bendo, Glonggong, Guli, Jeron, Kenteng, Ketitang, Keyongan, Pojok, Potronayan, Pulutan, Rembun, Sembungan, dan Tegalgiri berada di Nogosari. Sedangkan di Sambi terdapat Babadan, Canden, Catur, Cermo, Demangan, Glintang, Jagoan, Jatisari, Kepoh, Ngaglik, Nglembu, Sambi, Senting, Tawengan, Tempursari, dan Trosobo.

Sawit meliputi Bendosari, Cepokosawit, Gombang, Guwokajen, Jatirejo, Jenengan, Karangduren, Kateguhan, Kemasan, Manjung, Tegalrejo, dan Tlawong. Sementara itu, di Selo terdapat Jeruk, Jrakah, Klakah, Lencoh, Samiran, Selo, Senden, Suroteleng, Tarubatang, dan Tlogolele.

Wilayah Simo terdiri dari Bendungan, Blagung, Gunung, Kedung, Lengkong, Pelem, Pentur, Simo, Sumber, Talakbroto, Temon, Teter, Walen, dan Wates. Tamansari mencakup Dragan, Jemowo, Karanganyar, Karangkendal, Keposong, Lampar, Lanjaran, Mriyan, dan Sangup.

Di Teras, terdapat Bangsalan, Doplang, Gumukrejo, Kadireso, Kopen, Krasak, Mojolegi, Nepen, Randusari, Salakan, Sudimoro, Tawangsari, dan Teras. Sementara itu, Wonosamodro meliputi Bengle, Bercak, Garangan, Gilirejo, Gunungsari, Jatilawang, Kalinanas, Kedungpilang, Ngablak, dan Repaking.

Desa-desa yang berada di Wonosegoro antara lain Bandung, Banyusri, Bojong, Bolo, Gosono, Guwo, Karangjati, Kauman, Ketoyan, Lemahireng, dan Wonosegoro.

Ampel mencakup wilayah Banyuanyar, Candi, Gondang, Slamet, Ngampon, Ngargosari, Ngenden, Selodoko, Sidomulyo, Tanduk, dan Urutsewu. Di Andong terdapat Andong, Beji, Gondang, Rawe, Kacangan, Kadipaten, Kedungdowo, Kunti, Mojo, Munggur, Pakang, Pakel, Pelemrejo, Pranggong, Semawung, Sempu, dan Senggrong.

Bangak, Banyudono, Batan, Bendan, Cangkringan, Denggungan, Dukuh, Jembungan, Jipangan, Ketaon, Kuwiran, Ngaru Aru, Sambon, Tanjungsari, dan Trayu termasuk dalam wilayah Banyudono. Sedangkan wilayah Boyolali meliputi Karanggeneng, Kebonbimo, Kiringan, Mudal, Penggung, dan Winong, serta Kelurahan Banaran, Pulisen, dan Siswodipuran.

Cepogo terdiri dari Bakulan, Cabean, Kunti, Candigatak, Cepogo, Gedangan, Genting, Gubug, Jelok, Jombong, Kembang, Kuning, Mliwis, Paras, Sukabumi, Sumbung, dan Wonodoyo.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Jadwal Travel Semarang Boyolali Dari Bandara, Harga Tiket Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top