Travel Surabaya Semarang Door To Door Lewat Tol Berangkat Pagi

Rp180.000

Kategori:

Travel Surabaya Semarang Door To Door Lewat Tol Berangkat Pagi, Harga Murah

Surabaya dan Semarang, sebagai dua kota besar di Pulau Jawa, memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Aktivitas bisnis, pendidikan, dan pariwisata di kedua kota ini membuat permintaan akan layanan transportasi terus meningkat.

Hal ini juga berdampak pada pertumbuhan agen travel Surabaya-Semarang yang semakin pesat. Namun, penting bagi calon penumpang untuk memilih agen travel yang profesional dan terpercaya, karena tidak semua agen memiliki reputasi yang baik.

Berikut adalah beberapa agen travel Surabaya-Semarang yang bisa menjadi pilihan perjalanan Anda:

Bagus Travel

Bagus Travel berlokasi di Jln. Abdul Rahman Gg. Achmad No.51, Sidoarjo, Jawa Timur. Buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00, Bagus Travel menawarkan harga tiket mulai dari Rp180.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 19.00.

Keunggulannya meliputi armada yang prima, layanan 24 jam, dan driver berpengalaman. Selain itu, Bagus Travel juga menyediakan layanan kirim paket kilat.

Bali Dewata Trans

Bali Dewata Trans, yang berlokasi di Jln. Jepara PpiBarat No.38, Surabaya, Jawa Timur, buka 24 jam setiap hari. Harga tiket mulai dari Rp160.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 08.00 dan 20.00.

Agen ini tidak hanya melayani travel ke Semarang, tetapi juga menyediakan tur wisata, rental mobil, dan layanan pengiriman paket kilat.

Bestrans

Bestrans berlokasi di Jln. Sriwibowo Raya No.1-F, Semarang, Jawa Tengah. Agen ini buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00, dengan harga tiket mulai Rp170.000.

Jadwal keberangkatan pukul 08.00 dan 19.00. Bestrans menawarkan berbagai layanan, termasuk carter, pickup, tur wisata, dan pengiriman paket kilat menggunakan armada L300, Luxio, dan Isuzu Elf.

Bintang Raya

Bintang Raya di Jln. Margosari I No.18, Semarang, buka dari pukul 08.00-22.00. Dengan harga tiket mulai dari Rp150.000 dan jadwal keberangkatan pukul 19.00 dan 21.00, Bintang Raya menjadi pilihan tepat untuk perjalanan malam. Agen ini juga menawarkan diskon hingga Rp100.000 untuk pemesanan 5 penumpang.

Nabawi Transport

Nabawi Transport di Barat Pos Pintu Keluar Terminal Jombor, Yogyakarta, buka setiap hari dari pukul 09.00-17.00. Dengan harga tiket Rp150.000 dan jadwal keberangkatan antara pukul 18.00-19.00, Nabawi Transport menawarkan rute via tol, Demak, dan Bojonegoro, serta layanan kirim paket dan tur wisata.

Arni Trans, berlokasi di Jln. Kertomenanggal VIII No. 16A, Surabaya, menawarkan harga tiket Rp250.000 dengan rute Pantura dan Rp350.000 via tol panjang. Agen ini menyediakan layanan antar jemput door to door dan pengiriman barang.

Bahira Travel, beralamat di Komplek Terminal Bungurasih, Sidoarjo, menawarkan layanan travel dengan harga tiket Rp200.000. Pemesanan tiket mudah dilakukan melalui SMS, telepon, atau WhatsApp. Armada yang digunakan nyaman, bersih, full AC, dan dilengkapi seat yang longgar.

Gema Karya Travel, yang berlokasi di Jln. Simorejo Sari B-XVII No.40, Surabaya, menawarkan harga tiket mulai Rp200.000-Rp220.000. Agen ini melayani rute Surabaya-Semarang dengan opsi antar jemput dari rumah, hotel, bandara, dan pelabuhan.

Putra Agung Tour & Travel, di Jln. Jenderal S. Parman No.34, Sidoarjo, menyediakan layanan travel dengan jadwal keberangkatan pukul 09.00 dan 21.00. Harga tiket mulai dari Rp230.000, dengan pilihan armada seperti Isuzu Elf, Mitsubishi L300, Luxio, dan APV.

Travel Karya Nusantara, yang beralamat di Jln. Simo Pomahan Baru Barat No.07/40, Surabaya, menawarkan harga tiket Rp200.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 06.00 dan 19.00. Agen ini melayani antar jemput penumpang di bandara dan rumah, serta pengiriman paket barang dan dokumen.

Dengan berbagai pilihan agen travel tersebut, Anda tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget untuk perjalanan dari Surabaya ke Semarang. Semua agen ini menyediakan layanan profesional dengan fasilitas terbaik, memastikan perjalanan Anda nyaman dan aman.

Area Antar Jemput

Gunung Anyar mencakup Rungkut Tengah, Gunung Anyar Tambak, Gunung Anyar, dan Rungkut Menanggal. Tandes terdiri dari Tandes, Karang Poh, Banjar Sugihan, Manukan Wetan, Manukan Kulon, dan Balongsari.

Sawahan meliputi Putat Jaya, Pakis, Patemon, Kupang Krajan, Banyu Urip, dan Sawahan. Sukomanunggal terdiri dari Putatgede, Simomulyo Baru, Sukomanunggal, Sonokwijenan, Simomulyo, dan Tanjungsari. Bulak termasuk Kedungcowek, Bulak, Sukolilo Baru, dan Kenjeran.

Pabean Cantian meliputi Tanjung Perak, Bongkaran, Krembangan Utara, dan Nyamplungan. Jambangan terdiri dari Pagesangan, Kebonsari, Karah, dan Jambangan. Pakal mencakup Sumberejo, Babat Jerawat, Benowo, dan Pakal.

Rungkut meliputi Penjaringan Sari, Kali Rungkut, Rungkut Kidul, Wonorejo, Medokan Ayu, dan Kedung Baruk. Dukuh Pakis mencakup Kalikendal, Pradah, Gunung Sari, Dukuh Pakis, dan Dukuh Kupang.

Sukolilo terdiri dari Menur, Keputih, Gebang Putih, Klampisngasem, Jangkungan, Semolowaru, Pumpungan, Medokan, Nginden, dan Semampir. Gayungan meliputi Dukuh Menanggal, Menanggal, Ketintang, dan Gayungan.

Mulyorejo mencakup Manyar Sabrangan, Dukuh Sutorejo, Mulyorejo, Kalijudan, Kejawan Putih Tambak, dan Kalisari. Tegalsari terdiri dari Tegalsari, Dr. Sutomo, Wonorejo, Keputran, dan Kedungdoro. Sambikerep mencakup Bringin, Sambikerep, Made, dan Lontar.

Wiyung terdiri dari Babatan, Jajar Tunggal, Balasklumprik, dan Wiyung. Karang Pilang mencakup Kebraon, Kedurus, Warugunung, dan Karang Pilang. Tumpang meliputi Pulungdowo, Benjor, Kambingan, Duwet, Tulusbesar, Malangsuko, Duwet Krajan, Wringinsongo, Ngingit, Pandanajeng, Slamet, dan Tumpang.

Gubeng meliputi Pucangsewu, Airlangga, Mojo, Barata Jaya, Gubeng, dan Kertajaya. Wonosari mencakup Plaosan, Bangelan, Plandi, Sumberdem, Sumbertempur, Kebobang, Kluwut, dan Wonosari.

Simokerto terdiri dari Kapasan, Simokerto, Sidodadi, Tambakrejo, dan Simolawang. Kenjeran meliputi Tambakwedi, Bulakbanteng, Tanah Kalikedinding, dan Sidotopo Wetan. Lakarsantri mencakup Lidah Wetan, Jeruk, Bangkingan, Lidah Kulon, Lakarsantri, dan Sumur Welut.

Krembangan mencakup Perak Barat, Dupak, Morokrembangan, Kemayoran, dan Krembangan Selatan. Wonocolo terdiri dari Sidosermo, Siwalan Kerto, Margorejo, Bendul Merisi, dan Jemur Wonosari. Kepanjen meliputi Cepokomulyo, Penarukan, Kepanjen, dan Ardirejo.

Turen mencakup Sanankerto, Gedog Wetan, Sawahan, Sananrejo, Tumpukrenteng, Gedog Kulon, Jeru, Pagedangan, Tawangrejeni, Taloksuko, Tanggung, Talangsuko, Undaan, Kemulan, dan Kedok.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Surabaya Semarang Door To Door Lewat Tol Berangkat Pagi”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top