Travel Malang Semarang Lewat Tol Berangkat Pagi, Harga Murah

Rp150.000

Kategori:

Semarang, sebagai pusat ibukota Provinsi Jawa Tengah, menjadi magnet bagi berbagai aktivitas, tidak hanya bagi warga setempat, tapi juga bagi masyarakat dari luar daerah seperti Malang. Dengan jarak yang cukup jauh antara Malang dan Semarang, memilih transportasi yang nyaman menjadi kebutuhan utama.

Dalam hal ini, jasa travel menjadi opsi terbaik untuk perjalanan jarak jauh. Ada banyak agen travel yang menawarkan layanan door-to-door, di mana penumpang hanya perlu menunggu di lokasi yang sudah ditentukan. Berikut adalah beberapa rekomendasi agen travel Malang-Semarang yang menawarkan layanan terbaik:

Dieng Travel

Dieng Travel menyediakan perjalanan dari Malang menuju Semarang dengan tarif Rp150.000. Mereka menawarkan keberangkatan malam (pukul 20.00) dan melewati rute Malang, Batu, Pare, Kediri, Ngawi, dan Semarang.

Armada yang digunakan meliputi Hiace Commuter, Elf, dan L300 dengan fasilitas reclining seat, musik, AC, bagasi, serta layanan door-to-door.

Bagi yang tertarik, bisa menghubungi di nomor (0341) 796999 atau WA di 0811-3430-085. Alamat kantor Dieng Travel berada di Jln. Komud ABD Saleh, Krajan, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Rosalia Indah

Rosalia Indah adalah operator bus yang cukup terkenal dengan harga tiket berkisar antara Rp180.000 hingga Rp280.000, tergantung pada kelas yang dipilih. Mereka menyediakan armada Bus VIP dan Executive Plus dengan fasilitas bantal, selimut, AC, dan reclining seat.

Layanan pool-to-pool ini memiliki jadwal keberangkatan pagi (09.00), sore (17.00), dan malam (19.30). Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui website resmi mereka di www.rosalia-indah.co.id atau langsung ke pool di Jln. Hamid Rusdi No.15, Kota Malang.

Wisnu Transport

Wisnu Transport, dengan tarif Rp240.000, menawarkan perjalanan menggunakan KIA Travello dan fasilitas makan gratis satu kali serta layanan antar jemput door-to-door. Jadwal keberangkatan malam pada pukul 19.00 membuat layanan ini cocok bagi mereka yang ingin beristirahat selama perjalanan.

Pemesanan dapat dilakukan melalui WA di nomor 081233692065, atau datang langsung ke kantor di Jln. Terusan Wisnu Wardana, Kota Malang.

Eling Trans

Eling Trans menyediakan layanan transportasi Malang-Semarang dengan tarif Rp250.000, menggunakan armada Travello, Hiace, dan Elf Long.

Mereka menawarkan keberangkatan malam (18.30) dengan fasilitas AC, kursi reclining, bagasi, serta layanan antar jemput door-to-door. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 0823-3530-3888 atau mengunjungi kantor di Jln. Situk Raya No.09, Kota Semarang.

Malang Indah

PO Malang Indah menawarkan perjalanan dengan sistem pool-to-pool dengan tarif Rp240.000. Mereka menggunakan bus eksekutif dan Toyota Hiace yang dilengkapi AC, musik, port charger, dan reclining seat. Jadwal keberangkatan pukul 18.00 WIB. Untuk pemesanan, bisa menghubungi nomor 0813-3548-7367 atau datang langsung ke alamat di Jln. Laksda Adi Sucipto No.166, Malang.

PO Medali Mas adalah pilihan lain yang menawarkan berbagai jadwal keberangkatan, mulai dari pukul 08.15, 14.30, hingga 17.00 WIB, dengan tarif Rp262.000. Armada bus AKAP mereka dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, AC, port USB, dan driver berpengalaman. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan dengan menghubungi nomor (0341) 485023 atau WA 0813-3331-7214.

PO Harapan Jaya, dengan tarif Rp160.000, menyediakan perjalanan dari Malang ke Semarang setiap hari pukul 08.00 WIB menggunakan bus eksekutif dan VIP. Fasilitas yang ditawarkan meliputi LCD TV, selimut, lampu baca, air mineral, dan toilet. Pemesanan tiket bisa melalui WA di nomor 0812-3538-0992 atau melalui website mereka di tiket.busharapanjaya.com.

PO Nusantara juga melayani rute Malang-Semarang dengan harga tiket Rp181.000. Mereka menggunakan armada bus eksekutif yang dilengkapi dengan fasilitas LCD TV, bantal, lampu baca, air mineral, dan toilet. Untuk informasi lebih lanjut, calon penumpang bisa menghubungi agen di nomor (0291) 446403 atau mengunjungi website www.nu3tara.com.

Nusantara Indah Travel menawarkan perjalanan dengan tarif Rp250.000 menggunakan armada Mitsubishi L300. Fasilitas yang ditawarkan termasuk kursi reclining dan air minum. Informasi pemesanan bisa dilakukan melalui nomor 0813-2776-1909. Travel ini cocok bagi mereka yang ingin perjalanan nyaman tanpa perlu menyetir sendiri.

Eltrans Travel, dengan harga tiket Rp200.000, menawarkan armada seperti Daihatsu Luxio, Suzuki APV, Innova, dan Avanza. Fasilitas yang tersedia antara lain AC, reclining seat, audio, dan layanan door-to-door. Pemesanan dapat dilakukan melalui WA di nomor 0822-4529-4978 atau mengunjungi website mereka di www.eltranstravel.com.

Jadi, jika kamu berencana untuk bepergian dari Malang ke Semarang, berbagai agen travel di atas siap menemani perjalananmu dengan harga yang bervariasi dan fasilitas yang nyaman.

Area Antar Jemput

Ampelgading terdiri dari Tirtomarto, Sonowangi, Tamansari, Purwoharjo, Mulyoasri, Wirotaman, Argoyuwono, Tamanasri, Tirtomoyo, Sidorenggo, Simojayan, Lebakharjo, dan Tawangagung.

Di Kecamatan Bantur terdapat Srigonco, Wonorejo, Karangsari, Rejosari, Rejoyoso, Bantur, Bandungrejo, Wonokerto, Pringgodani, dan Sumberbening.

Bululawang mencakup Krebet, Bululawang, Pringu, Wandanpuro, Sudimoro, Lumbangsari, Kasembon, Sempalwadak, Kasri, Kuwolu, Krebet Senggrong, dan Sukonolo.

Di Dampit, kamu akan menemukan Kelurahan Dampit, Jambangan, Amadanom, Rembun, Srimulyo, Baturetno, Sumbersuko, Bumirejo, Pamotan, dan Pojok. Di Kecamatan Dau, desa-desa yang terdapat adalah Karangwidoro, Selorejo, Sumbersekar, Landungsari, Mulyoagung, Petungsewu, Tegalweru, Gadingkulon, dan Kalisongo.

Donomulyo meliputi Tulungrejo, Purwodadi, Kedungsalam, Tempursari, Banjarejo, Donomulyo, Tlogosari, Purworejo, Mentaraman, dan Sumberoto. Di Gedangan terdapat desa-desa seperti Gajahrejo, Tumpakrejo, Gedangan, Sindurejo, Sidodadi, Girimulyo, Segaran, dan Sumberejo.

Gondanglegi meliputi Putat Kidul, Bulupitu, Ketawang, Gondanglegi Kulon, Putukrejo, Panggungrejo, Gondanglegi Wetan, Putat Lor, Sukosari, Bulupitu, Sepanjang, Urek-Urek, dan Ganjaran.

Kecamatan Jabung mencakup Kenongo, Sukolilo, Kemiri, Taji, Pandansari Lor, Argosari, Ngadirejo, Sidorejo, Kemantren, Gadingkembar, Sidomulyo, Slamparejo, Gadingkembar, Ngadirejo, Gunung Jati, dan Taji.

Kalipare terdiri dari Kaliasri, Kalipare, Putukrejo, Sumberpetung, Kalirejo, Arjowilangun, Sukowilangun, Arjosari, dan Tumpakrejo. Karangploso meliputi Girimoyo, Tegalgondo, Bocek, Donowarih, Ampeldento, Tawangargo, Ngenep, Ngijo, dan Kepuharjo.

Kasembon meliputi Kasembon, Pondokagung, Bayem, Wonoagung, Sukosari, dan Pait. Di Kepanjen terdapat Panggungrejo, Penarukan, Talangagung, Sengguruh, Mangunrejo, Dilem, Sukoraharjo, Ardirejo, Kedungpedaringan, Kemiri, Jenggolo, Curungrejo, dan Jatirejoyoso.

Kecamatan Kromengan meliputi Slorok, Jambuwer, Karangrejo, Ngadirejo, Peniwen, dan Kromengan. Lawang mencakup Turirejo, Sumberngepoh, Sidoluhur, Wonorejo, Sidodadi, Ketindan, Bedali, Mulyoarjo, Srigading, dan Kelurahan Lawang serta Kalirejo.

Ngajum terdiri dari Palaan, Ngajum, Kranggan, Maguan, Ngasem, Kesamben, Babadan, dan Balesari. Ngantang meliputi Waturejo, Sidodadi, Banjarejo, Kaumrejo, Sumberagung, Tulungrejo, Ngantru, Purworejo, Mulyorejo, Pandansari, Pagersari, Jombok, dan Banturejo.

Kecamatan Pagak mencakup Pagak, Gampingan, Sumbermanjing Kulon, Sumberejo, Tlogorejo, Pandanrejo, dan Sumberkerto. Di Pagelaran terdapat Kanigoro, Banjarejo, Clumprit, Suwaru, Sidorejo, Karangsuko, Brongkal, Balearjo, Kademangan, dan Pagelaran.

Pakis meliputi Pakisjajar, Saptorenggo, Bunutwetan, Sumberkradenan, Ampeldento, Kedungrejo, Sekarpuro, Sumberpasir, Pucangsongo, Pakiskembar, Mangliawan, Asrikaton, Tirtomoyo, dan Sukoanyar.

Pakisaji terdiri dari Permanu, Karangduren, Pakisaji, Sutojayan, Wadung, Glanggang, Jatisari, Kendalpayak, Kebonagung, Karangpandan, Genengan, dan Wonokerso.

Poncokusumo meliputi Karanganyar, Argosuko, Ngebruk, Ngadas, Gubukklakah, Ngadireso, Pandansari, Jambesari, Wonorejo, Sumberejo, Belung, dan Wringinanom.

Di Kecamatan Pujon, desa-desa yang ada termasuk Ngabab, Sukomulyo, Wiyurejo, Pujon Lor, Tawangsari, Pandesari, Ngroto, Pujon Kidul, Bendosari, dan Madiredo.

Singosari meliputi Toyomarto, Tunjungtirto, Randuagung, Tamanharjo, Ardimulyo, Dengkol, Klampok, Losari, Purwoasri, Watugede, Baturetno, Banjararum, Wonorejo, Candirenggo, Lang-Lang, Pagentan, dan Kelurahan.

Sumbermanjing Wetan meliputi Sekarbanyu, Sidoasri, Tambakasri, Harjokuncaran, Kedungbanteng, Sumbermanjing Wetan, Ringinkembar, Ringinsari, Sumberagung, Argotirto, Tegalrejo, Sitiarjo, dan Druju.

Sumberpucung terdiri dari Jatiguwi, Sambigede, Ngebruk, Ternyang, Karangkates, dan Sumberpucung. Tajinan meliputi Purwosekar, Jatisari, Tambakasri, Sumbersuko, Gunungsari, Pandanmulyo, Tangkilsari, Randugading, Gunungronggo, Ngawonggo, dan Pandanmulyo.

Tirtoyudo memiliki Purwodadi, Tamansatriyan, Tirtoyudo, Ampelgading, Tamankuncaran, Tlogosari, Wonoagung, Sukorejo, Pujiharjo, Sumbertangkil, Gadungsari, dan Kepatihan.

Tumpang terdiri dari Jeru, Bokor, Benjor, Slamet, Ngingit, Duwet Krajan, Tulusbesar, Kidal, Wringinsongo, Pulungdowo, Tumpang, Pandanajeng, Duwet, dan Pandanajeng.

Turen mencakup Jeru, Pagedangan, Talangagung, Talok, Gedog Kulon, Tumpukrenteng, Sedayu, Tawangrejeni, Undaan, Kemulan, Sanankerto, Sawahan, Sananrejo, Tanggung, dan Talangsuko.

Wagir terdiri dari Mendalanwangi, Sitirejo, Jedong, Dalisodo, Petungsewu, Gondowangi, Pandanrejo, Parangargo, Sidorahayu, Pandanlandung, Sumbersuko, dan Sukodadi.

Wajak meliputi Blayu, Sukolilo, Bambang, Codo, Kidangbang, Bringin, Sumberputih, Wajak, Ngembal, Sukoanyar, Wonoayu, Patokpicis, dan Dadapan.

Wonosari terdiri dari Plandi, Sumberdem, Kebobang, Kluwut, Sumbertempur, Wonosari, Bangelan, dan Plaosan. Di Blimbing, desa-desa yang ada termasuk Pandanwangi, Polehan, Blimbing, Balearjosari, Purwodadi, Polowijen, Kesatrian, Purwantoro, Bunulrejo, Jodipan, dan Arjosari.

Kedungkandang meliputi Cemorokandang, Buring, Sawojajar, Bumiayu, Arjowinangun, Tlogowaru, Kedungkandang, Lesanpuro, Kotalama, Madyopuro, dan Wonokoyo.

Di Kecamatan Klojen terdapat Gadingasri, Kasin, Rampal Celaket, Samaan, Sukoharjo, Penanggungan, Oro-Oro Dowo, Bareng, Kiduldalem, Kauman, dan Klojen.

Lowokwaru meliputi Dinoyo, Ketawanggede, Jatimulyo, Tunggulwulung, Mojolangu, Merjosari, Sumbersari, Tasikmadu, Lowokwaru, Tlogomas, dan Tulusrejo.

Sukun mencakup Bandulan, Karangbesuki, Bakalankrajan, Gadang, Mulyorejo, Ciptomulyo, Bandungrejosari, Sukun, Kebonsari, Pisangcandi, dan Tanjungrejo.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Travel Malang Semarang Lewat Tol Berangkat Pagi, Harga Murah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page

Scroll to Top